Simeone Kecewa Dengan Debut Morata

0
531
Simeone Kecewa Dengan Debut Morata

VivagoalLa Liga – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku kecewa dengan laga debut Alvaro Morata bersama skuat besutannya. Terlebih Morata gagal mengonversi lima peluang yang didapatnya jadi gol dan berdampak pada kekalahan Atletico 0-1 dari Real Betis akhir pekan kemarin.

“Sejujurnya saya sedikit kecewa, tapi saya tidak mau membahas satu orang pemain. Saya hanya bisa katakan bahwa Morata sebaiknya segera beradaptasi dengan permainan rekan setimnya agar bisa secepatnya mencetak gol,” ujar Simeone dikutip dari Footbal Espana.

Kekecewaan Simeone cukup beralasan karena kekalahan yang didapat dari Betis menjadi kekalahan yang pertama di Liga. Atletico terakhir merasakan kekalahan ialah saat ditaklukkan Celta Vigo dengan skor 0-1 pada medio September 2018 lalu.

Baca Juga :  Preview Juve vs Atletico: Misi Sulit Di Kandang Sendiri

Simeone pun meminta kepada Morata agar bisa secepatnya menemukan performa terbaiknya dan segera membuat gol untuk membantu Atletico merebut semua trofi yang diperebutkan musim ini.

Lebih lanjut, Simeone juga enggan menyalahkan buruknya penampilan Morata sebagai penyebab kekalahan timnya kontra Betis. Menurutnya, Atletico gagal keluar dari tekanan yang diberikan kubu tuan rumah, termasuk melewatkan beberapa peluang bersih menjadi gol.

“Kami kecewa karena tidak punya solusi atas kebuntuan yang ada di lapangan. Dan mereka berhasil memanfaatkan itu dari kami,” tukasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here