Simeone Sebut Kabar Perpecahan di Ruang Ganti Atletico Tak Berdasar

0
170
Simeone Sebut Kabar Perpecahan di Ruang Ganti Atletico Tak Berdasar

VivagoalLa Liga Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengklaim jika kabar perpecahan di ruang ganti Los Rojiblancos adalah omong kosong belaka untuk memanaskan rumor dirinya yang disebut siap menukangi Arsenal.

Saat ini, tim asal Ibu Kota Spanyol memang tengha tercecer di urutan keenam klasemen sementara LaLiga Spanyol. Teranyar, Alvaro Morata dan kolega harus keok 0-1 atas Barcelona di kandangnya sendiri. Bahkan jika dirunut dalam 7 laga ke belakang, Atletico hanya mendulang satu kemenangan di berbagai kompetisi yang mereka mainkan.

Fakta tersebut pun semakin menspekulasikan posisi Simeone dalam tim. Pasalnya, di bursa musim panas kemarin, Atletico sudah mengeluarkan dana fantastis untuk membelanjakan pemain. Bahkan, jika tak terjadi peningkatan eks pemain Lazio disebut bakal didepak.

Baca Juga: Meski Berstatus Pemain Mahal, Joao Felix Jadi Pemain yang Sering Digantikan

“Selama delapan tahun saya ada di sana, dikabarkan kelompok ini tidak mendukung saya setiap tahun,” tegas Simeone dalam konferensi pers, seperti dinukil Goal International. “Selalu ada momen spekulasi. Namun, kami melangkah ke depan dengan kesabaran dan banyak energi. Saya tidak berpikir ada lebih banyak kritik dibanding musim-musim lainnya.

Selama delapan musim membesut Atletico, Simeone sukses mempersembahkan tiga gelar yakni satu gelar LaLiga dan sepasang Europa League.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here