Simic Rekomendasikan Mecinovic Untuk Gantikan Jamierson

0
363
Simic Rekomendasikan Jasmin Mecinovic Untuk Gantikan Jamierson

VivagoalLiga Indonesia – Marko Simic mengaku sudah merekomendasikan Jasmin Mecinovic eks rekan setimnya di klub asal Malaysia, Melaka United. Ia merekomendasikan Jasmin untuk direkrut Macan Kemayoran sebagai bek menggantikan Jaimerson da Silva Xavier.

“Pak Gede sebelumnya bertanya ke saya, apa saya ada rekomendasi tuk pemain di posisi bek. Saya bilang, ada. Dia rekan setim saya di Malaysia kemarin, dan dia bek yang bagus.” ungkap Simic.

Menurut bomber asal Kroasia tersebut, keberadaan Mecinovic di skuat utama Macan Kemayoran akan memperkokoh lini belakang Persija. Mengingat Mecinovic merupakan sosok bek jangkung dengan atribut lengkap sebagai seorang pemain belakang.

Loading...

“Dia seperti Pacheco, dia tinggi, ya sekitar 195 cm, dan sangat bagus dengan kaki kiri. Jaman sekarang, sulit mendapat bek yang posturnya tinggi dan memiliki kaki kiri sama bagusnya,” tandas Simic.

Baca Juga :  Wanda Nara; Hentikan Omong Kosong Soal Icardi

Kedekatan bek 28 tahun itu membuat Simic menggeransi performanya. Ia pun berharap Mecinovic bisa diberikan kesempatan untuk merumput bersama Persija Jakarta.

“Jasmine bek yang bagus, dan dia langganan timnas Makedonia. Menurut saya, Jasmine bisa banyak membantu tim. Saya sih berharap rekan saya itu bisa diberi kesempatan, karena dengan banyak pemain bagus dalam tim, permainan saya juga bisa meningkat,” Simic melanjutkan.

Persija sendiri belum memutuskan untuk menindaklanjuti rekomendasi pemainnya itu. Manajemen Macan Kemayoran masih mencari-cari pengganti yang sepadan dengan Jaimerson yang sudah hengkang ke Madura United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here