Simic vs Ezechiel N’Douassel, Siapa Yang Lebih Produktif?

0
284
Prediksi - Simic vs Ezechiel N'Douassel, Siapa Yang Lebih Produktif?

VivagoalLiga IndonesiaLaga Persija Jakarta vs Persib Bandung sekaligus akan menjadi ajang pamer ketajaman dua penyerang top Liga 1 2019, Marko Simic dan Ezechiel N’Douassel.

Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7) besok malam. Kedua tim saat ini sedang berada dalam laju yang kurang baik jelang duel sarat gengsi ini.

Baca juga: Persija VS Persib: Bobotoh dan Viking Dilarang ke SUGBK, Mengapa?

Persija saat ini menduduki posisi ke-14 klasemen sementara dengan raihan 5 poin hasil dari 5 laga yang sudah dijalani. Sementara itu, Persib berada satu tingkat diatas Macan Kemayoran, tepatnya di urutan ke-13 dengan poin 6 hasil dari enam kali bertanding.

Di Liga 1 2018 lalu, Simic dan Ezechiel N’Douassel adalah dua penyerang yang rajin membuat gol. Simic total membobol gawang lawan sebanyak 18 kali sementara Ezechiel N’Douassel satu gol lebih sedikit, yakni 17 gol.

Kendati demikian, hingga saat ini keduanya belum juga menunjukkan tanda-tanda bakal menyamai capaian mereka musim lalu. Simic baru membukukan dua gol dari lima pertandingan, yang mana kedua gol tersebut dicetak kala Persija bertemu Barito Putera dan PSS Sleman.

Setali tiga uang dengan Simic, Ezechiel N’Douassel juga masih belum bertaji bersama Persib. Pemain timnas Chad itu baru membukukan dua gol dari enam pertandingan Persib. Ezechiel N’Douassel mencetak satu gol lewat titik putih saat Persib ditahan imbang Madura United dan satu lainnya dicatat di laga kontra Bhayangkara FC.

Baca juga: Jelang Laga Persija VS Persib, Inilah Ungkapan Berkelas Ketua Jakmania!

Satu persamaan dari dua striker top tanah air ini adalah dari semua gol tersebut, keduanya sama-sama membuatnya dari dalam kotak 16 meter.

Selalu update Berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here