Simon Minta Skuat Garuda Peragakan Formasi Timnas Yordania

0
415
Simon Minta Skuat Garuda Peragakan Formasi Timnas Yordania

VivagoalLiga IndonesiaPelatih timnas Indonesia senior, Simon McMenemy menggelar sesi internal game dengan memamerkan strategi yang diadaptasinya dari gaya permainan timnas Yordania.

Simon McMenemy membagi 25 pemain menjadi dua tim, dimana satu tim menggunakan formasi ala timnas Yordania, sementara satu tim lainnya menerapkan formasi yang biasa dilatihnya bersama skuat Garuda Merah.

Menurut Simon, hal ini ia maksudkan agar para pemain timnas Indonesia benar-benar memiliki bayangan dan sudah bisa beradaptasi ketika menghadapi Yordania di Amman Stadion International pada 11 Juni mendatang. Dari hasil internal game tersebut, Simon mengaku cukup puas dengan sikap para pemainnya.

“Kami ingin melihat kesiapan para pemain jelang laga uji coba melawan Yordania. Satu tim bermain menerapkan formasi yang sering kami pakai, dan tim berikutnya memakai formasi yang biasa diperagakan timnas Yordania.” ungkap Simon seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

Baca Juga :  Kalteng Putra Tak Minder Meski Berstatus Tim Promosi

“Secara umum saya puas karena melihat sikap para pemain yang sungguh-sungguh menjalankan instruksi ini, termasuk kerja keras mereka selama beberapa hari terakhir. Saya pribadi sungguh tidak sabar untuk melihat performa mereka di laga sesungguhnya.” tambahnya.

Untuk saat ini, jelang hari raya Idul Fitri, Simon McMenemy mengizinkan para pemain timnas untuk pulang dulu ke kampung halaman masing-masing dan akan kembali berkumpul pada Kamis (6/6) sore.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here