Sindir Manajemen, Bale: Pemain Bola Bukan Robot!

0
215
Gareth Bale

VivagoalLa LigaGareth Bale yang belakangan tengah berseteru dengan pihak klub melontarkan perkataan provokatif. Sang pemain sengaja melakukan hal itu karena ingin menyindir kebijakan klubnya, Real Madrid.

Bintang Real Madrid, itu menilai pesepakbola zaman sekarang lebih mirip dengan seorang robot. Tak berlebihan, pemain asal Wales itu menilai pihak klub terlalu banyak mengatur kehidupan seorang pemain hingga merenggut privasi seorang pemain.

Baca Juga :  Conte Balas Peringatan Keras Ramos soal Kans Melatih Madrid

“Jadi kami sebagai pesepakbola semacam robot saja. Kami diberitahu dimana harus berada, kapan harus kesana, jam berapa kami harus makan, jam berapa kami harus bertemu pelatih. Rutinitas itu membuat anda kehilangan hidup sendiri, Anda berada dalam ruang kontrol yang selalu harus diberitahu apa yang harus dilakukan,” jelas Bale.

Lebih lanjut, Bale menilai seorang pemain sepak bola baru benar-benar akan merasakan hidupnya kembali normal setelah memutuskan pensiun dari lapangan hijau. Andai pemain melakukan perlawanan terhadap klub karena tak ingin menjadi robot, bukan tak mungkin karier sang pemain akan meredup.

“Anda tidak bisa memilih apa yang ingin anda lakukan, namun saya beranggapan karier sepak bola begitu singkat dan kadang-kadang Anda hanya perlu sekali-kali jadi pemberontak. Andai pun saya kemudian ditepikan dan cuma bisa bermain golf, saya akan melakukannya,” tegasnya.

Baca Juga :  Kontrak De Gea Tergantung Pada Mourinho

Saat ini Madrid dikabarkan akan membekukan Bale jika tak kunjung menemukan klub peminat. Segala cara sudah diupayakan Madrid, tim-tim di penjuru Eropa dan China sudah dikontak untuk ditawari Bale.

Mereka juga sudah menyiapkan tiga opsi yakni penjualan, pinjaman atau barter hingga kalau perlu El Real siap ikut membayar sebagian gaji Bale sebesar 500 ribu pound per pekan. Terpenting pemain 29 tahun bisa segera pergi musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here