Sindiran Menohok Dua Mantan Pemain Soal Metode Latihan di Juventus - Vivagoal.com
Capello Puji Kinerja Juventus di Bursa Transfer, Tapi Masih Bukan Favorit Juara
Juventus, Foto: dok situs resmi Juventus

Sindiran Menohok Dua Mantan Pemain Soal Metode Latihan di Juventus

A Hendra - September 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Dua mantan pemain Juventus, Matthis de Ligt dan Dejan Kulusevski kompak menyebut latihan di klub barunya lebih berat. Pertanyaan pun muncul soal metode latihan Massimiliano Allegri di Juventus.

Matthijs de Ligt lebih dulu bersuara soal beratnya latihan di Bayern Munich. Bek asal Belanda itu pindah ke Die Roten pada musim panas kemarin setelah tiga tahun lamanya memperkuat Bianconeri.

Setelah bergabung, De Ligt menyebut pola latihan Bayern terasa berat untuknya. Pelatih Julian Nagelsmann sampai kaget karena menilai porsi latihan yang diberikan kepala fitnes, Dr. Holger Broich sebenarnya tak terlalu berat.

Sindiran Menohok Dua Mantan Pemain Soal Metode Latihan di Juventus
Dejan Kulusevski, Foto: dok tribunnews

Berikutnya, Dejan Kulusevski yang dilepas Juventus ke Tottenham Hotspur pada Januari 2022 kemarin turut angkat bicara terkait beratnya latihan di klub barunya. Ia mengaku dirinya bekerja sangat keras di Tottenham, termasuk banyak menghabiskan waktu di gym untuk memperkuat tubuh.

Kulusevski pun mengakui transformasi badannya kini lebih berisi dan bertenaga. Hal itu membuatnya punya stamina untuk dimainkan sebagai penyerang sayap, gelandang serang atau sebagai gelandang tengah.


Baca Juga:


Di sisi lain, pernyataan kedua pemain ini secara otomatis menimbulkan pertanyaan soal metode kepelatihan dan cara Massimiliano Allegri mengelola para pemainnya di Juventus. Apalagi, Bianconeri musim ini mendapat hasil yang tak memuaskan.

Allegri disorot tajam setelah Si Nyonya Tua cuma bisa menang dua kali dalam sembilan laga di semua kompetisi sejauh ini. Bahkan, Bianconeri telah merasakan tiga kekalahan, dengan dua diantaranya di Liga Champions.

Terakhir, Juventus secara mengejutkan ditumbangkan tim promosi Monza 0-1, di mana klub tersebut sebelumnya tak pernah menang dalam enam laga perdananya di Liga Italia. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com