Singapura Resmi Jadi Tuan Rumah AFF, Bagaimana Kans Timnas Indonesia? - Vivagoal.com

Singapura Resmi Jadi Tuan Rumah AFF, Bagaimana Kans Timnas Indonesia?

Dimas Sembada - September 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Federasi sepak bola Asia Tenggara (AFF) resmi menunjuk Singapura sebagai tuan rumah AFF 2020. Lantas bagaimana kans Indonesia?

Seperti diketahui, gelaran sepak bola terakbar se-Asia Tenggara tersebut harus ditunda lantaran pandemi corona. Setahun berlalu AFF 2020 akan digelar pada akhir tahun ini.

Sempat diwacanakan akan digelar dengan format baru dengan dua pertandingan home dan away, format itu urung dilaksanakan. Di edisi 2020, tetap akan ada tuan rumah seperti format lama.

AFF melalui akun resminya baru saja mengumumkan jika Singapura bakal jadi tuan rumah di tahun 2020 ini. “Resmi, Singapura telah ditunjuk sebagai tuan rumah untuk AFF 2020,” tulis rilis resmi AFF.

Kans Indonesia

Indonesia sendiri tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Laos dan Kamboja. Meski tidak berada satu grup dengan tuan rumah, tapi langkah Indonesia tidak akan mudah.

Pasalnya Vietnam dan Malaysia selalu berhasil menaklukan skuad Garuda di pertemuan terakhirnya. Baik kandang maupun di tempat netral Indonesia selalu takluk.


Baca Juga:


Kehadiran Shin Tae-Yong setidaknya memberikan sedikit secercah harapan. Lantas bagaimana peluang Indonesia? Simak ulasan selengkapnya di Youtube Vivagoal Indonesia.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com