Situasi Memanas, Mourinho Copot Ban Kapten Paul Pogba

0
392
Manchester United, Mourinho Copot Ban Kapten Paul Pogba

Berita BolaLiga Inggris – Manajer Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini mengkonfirmasi jika dirinya telah mencopot jabatan ban kapten kepada Pogba untuk musim ini.

Di awal musim Manchester United secara cukup mengejutkan menunjuk Paul Pogba sebagai kapten tim. Tiga pertandingan sang gelandang menjadi pemimpin bagi tim menyusul cedera yang dialami oleh kapten utama, Antonio Valencia absen. Terakhir gelandang internasional Prancis itu menjabat kapten United dalam laga Liga Champions kontra Young Boys pekan lalu.

Namun pada laga kontra Wolves akhir pekan kemarin Pogba dinilai menjadi biang keladi terciptanya gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Joao Moutinho di awal babak kedua. Hal tersebut dikabarkan membuat Mourinho geram dan menjadikan Pogba sebagai sasaran utama di ruang ganti usai pertandingan.

Perlakuan sang manajer itulah yang menjadi pemicu pernyataan kontroversial Pogba yang seakan menentang gaya bermain yang diterapkan oleh Mou. Seusai laga ia mengatakan “Kami seharusnya bisa bermain lebih baik melawan Wolves. Ketika kami bermain di kandang kami harus menyerang, menyerang, menyerang!”

Baca Juga :  Vietnam Remehkan Timnas Garuda, Ini Ungkapan Eks Pelatih Vietnam!

Meski Pogba mengaku jika komentarnya telah ‘dipelintir’ namun Mou sepertinya sudah terlanjur sakit hati. Hasilnya pelatih asal Portugal itu melepas ban kapten dari Pogba beberapa jam sebelum timnya bertemu dengan Derby County di babak ketiga Piala Liga Inggris.

Mou sendiri membenarkan kabar tersebut dengan ia mengatakan tidak ada masalah diantara keduanya terkait pencopotan ban kapten tersebut.

“Satu-satunya kebenaran adalah saya membuat keputusan untuk Paul tidak menjadi kapten kedua lagi,” tegas Mourinho kepada Sky Sports. “Tapi tidak ada perselisihan, sama sekali tidak ada masalah. Orang yang memutuskan Paul bukan kapten kedua lagi adalah orang yang sama yang memutuskan Paul menjadi kapten kedua, yaitu saya sendiri.

“Saya seorang manajer. Saya dapat membuat keputusan ini, sama sekali tak ada masalah. Hanya sebuah keputusan yang tidak harus saya jelaskan.”

Situasi tersebut jelas memperkeruh hubungan keduanya yang sudah terjadi sejak musim panas lalu. Hal tersebut bisa menjadi pemicu kepergian Pogba dari Old Trafford yang sudah lama beredar.

Selalu update berita bola terkini seputar berita sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here