Gol Telat Suarez Pastikan Atletico Bertahan di Puncak Klasemen - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/goal
Sumber: twitter.com/goal

Gol Telat Suarez Pastikan Atletico Bertahan di Puncak Klasemen

Daniel Nugraha - May 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pertandingan antara Atletico Madrid melawan Osasuna berakhir dengan kemenangan Atletico dengan skor 2-1. Meskipun demikian, Atletico tidak menang dengan mudah karena mereka baru bisa mencetak gol di penghujung pertandingan yang tersaji di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (16/5) malam WIB.

Duel Atletico Madrid melawan Osasuna menjadi duel yang cukup ditunggu. Karena ini akan menjadi pertandingan dimana Atletico memperkuat posisi mereka di peringkat pertama klasemen atau malah membuat poin mereka disalip oleh Real Madrid.

Dan, laga ini berakhir dengan kemenangan Atletico. Meskipun demikian kemenangan ini tidak diraih dengan mudah. Pasalnya, Osasuna sempat memimpin lebih dulu meski akhirnya Atletico berhasil lakukan comeback dengan dua gol berurutan dalam kurun waktu kurang dari 10 menit.

Pada babak pertama pertandingan sendiri, baik Osasuna dan Atletico tidak berhasil mencetak gol. Meski pada dasarnya Atletico selaku tuan rumah memang lebih mendominasi babak pertama ini.


Baca Juga:


Sementara itu di babak kedua, Atletico kembali meningkatkan agresifitas mereka yang membuat Osasuna cukup kewalahan. Akan tetapi alih-alih mencetak gol, Atletico justru kebobolan usai Osasuna berhasil cetak gol lebih dulu di menit ke 75.

Gol dari Ante Budimir membuat Osasuna memimpin sementara di babak kedua. Akan tetapi hal itu hanya berlangsung sementara saja. Karena di menit ke 82 dan 88 Atletico Madrid langsung membalas dengan dua gol berurutan.

Dengan gol dari Renan Lodi di menit ke 82, dan Luiz Suarez di menit ke 88. Memastikan keunggulan tuan rumah atas tim tamu. Babak kedua pun berakhir dengan skor 2-1. Dan Atletico Madrid semakin memperkuat posisi mereka di peringkat pertama klasemen La Liga.

Los Rojiblancos berhak atas tambahan tiga angka yang membuatnya saat ini bertengger di puncak klasemen La Liga musim ini dengan koleksi 83 poin. Torehan tersebut hanya terpaut dua angka dari Madrid yang menguntit di posisi kedua. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com