Madrid Ditahan Imbang Osasuna, Zidane: Ini Bukan Laga Sepakbola

0
45
Madrid Ditahan Imbang Osasuna, Zidane Ini Bukan Laga Sepakbola
Zinedine Zidane. Sumber: AS English

VivagoalLa Liga – Real Madrid harus puas dengan hasil imbang tanpa gol melawan Osasuna. Atas hasil ini, Zinedine Zidane menyalahkan kondisi lapangan yang buruk.

Real Madrid harus puas berbagi poin kala bertandang ke Estadio El Sadar, markas Osasuna, Minggu (10/1/2021) dinihari WIB. Sepanjang pertandingan, Karim Benzema dkk sebenarnya tampil cukup mendominasi tuan rumah.

Dalam catatan di situs resmi LaLiga, Los Blancos mampu membukukan penguasaan bola hingga 71 persen, dengan sembilan kali melepaskan tembakan.

Namun Sergio Ramos dan kolega kesulitan mengkreasikan peluang bersih karena di beberapa area lapangan tampak tertutup endapan salju sehingga menghambat pergerakan para pemain dan membuat mereka hanya bisa mencatatkan satu shots on target sepanjang 90 menit laga berlangsung.

Secara performa, Zidane tak mempermasalahkan penampilan anak asuhnya. Pelatih asal Prancis itu hanya marah dengan hasil imbang ini. Menurutnya, laga kedua tim seharusnya ditunda mengingat badai salju sudah menimbulkan endapan setinggi 10 sentimeter dan sempat menutupi rumput lapangan sebelum pertandingan digelar.


Baca Juga:



“Kami menerimanya dengan buruk sekali. Kami apa yang bisa kami lakukan di lapangan. Ini bukan pertandingan sepakbola.” kesal Zidane dilansir dari
Marca.

“Kami tidak tahu kapan bisa kembali, yang jelas ini bukan laga sepakbola. Pertandingan tadi semestinya ditunda. Saya sungguh mengeluhkan jalannya pertandingan tadi. Kondisinya buruk sekali.” semburnya lagi.

Dengan hasil ini, Madrid gagal mengkudeta Atletico Madrid dari puncak klasemen yang batal main melawan Athletic Bilbao karena badai salju yang menerjang kota Madrid. Saat ini, Madrid tertahan di posisi kedua dengan 37 poin, selisih satu angka dari Atletico.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here