Bayern Munich Dipaksa Berbagi Angka saat Jamu Union Berlin - Vivagoal.com
Sumber: Getty Images/ Matthias Hangst
Sumber: Getty Images/ Matthias Hangst

Bayern Munich Dipaksa Berbagi Angka saat Jamu Union Berlin

Daniel Nugraha - April 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Bayern Munich gagal meraih poin penuh saat menjamu Union Berlin dalam lanjutan Bundesliga 2020-2021. Skuat besutan Hansi Flick dipaksa bermain imbang dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena, Munich, Jerman, Sabtu (10/4) malam WIB.

Munich selaku tuan rumah jelas lebih diunggulkan ketimbang Union Berlin dalam pertandingan kali ini. Akan tetapi, anak asuh Hansi Flick tak mampu meraih kemenangan dan harus puas menutup laga dengan skor sama kuat 1-1.

Dalam laga tersebut, Munich sempat unggul lebih dulu di pertengahan babak kedua. Akan tetapi, menjelang menit menit terakhir pertandingan, Union Berlin sukses menyamakan kedudukan dan mengakhiri laga dengan skor imbang.

Laga di babak pertama, belum menciptakan gol untuk masing masing tim

Di babak pertama, kedua kubu gencar melakukan serangan dan juga menampilkan pertahanan yang cukup solid. Bayern terlihat lebih menguasai bola, akan tetapi Berlin memiliki pertahanan yang baik dan beberapa kali bisa mementalkan serangan anak asuh Hansi Flick.

Alhasil, pertandingan harus berakhir tanpa gol sepanjang babak pertama.


Baca Juga:


Bayern Sempat unggul di pertengahan namun Berlin berhasil menyamakan kedudukan

Usai jeda, Bayern akhirnya berhasil memecah kebuntuan saat pertandingan memasuki menit ke-68 . Aksi Jamal Musiala berhasil membobol gawang Berlin yang mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk Die Roten.

Tertinggal 0-1 tak membuat Union Berlin diam. Klub asal ibukota Jerman tersebut berhasil menyamakan kedudukan melalui Marcus Ingvartsen saat pertandingan menyisakan lima menit lagi.

Pertandingan pun akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1. Meski demikian, Munich masih bertengger di puncak klasemen Bundesliga musim ini dengan koleksi 65 poin, unggul lima angka dari RB Leipzig yang menguntit di posisi kedua. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com