Sama Kuat! Duel Chelsea Lawan Manchester United Berakhir Imbang! - Vivagoal.com
Sumber: CBSsports.com
Sumber: CBSsports.com

Sama Kuat! Duel Chelsea Lawan Manchester United Berakhir Imbang!

Daniel Nugraha - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Duel antara Chelsea melawan Manchester United menjadi salah satu laga yang paling ditunggu. Meski sangat seru, Pada akhirnya duel antara kedua tim papan atas itu harus berakhir tanpa Gol.

Laga big match antara The Blues melawan The Red Devils menjadi salah satu laga yang paling dinantikan. Skuat asuhan Thomas Tuchel melawan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Keduanya memberikan pertahanan dan penyerangan yang solid. Namun duel ini pada akhirnya malah harus berakhir tanpa gol sama sekali. Yaitu berakhir dengan skor kacamata.

Kedua tim saling beradu dan menerima serangan

Di dalam laga kali ini penguasaan bola hampir sama sama kuat. Meski Chelsea disini terlihat lebih dominan dengan 57 persen penguasaan bola. Sementara MU dengan 42 persen.Β  Di babak pertama kedua tim saling melakukan serangan satu sama lain. Sayangnya sisi pertahanan keduanya masih berhasil memblokir serangan lawan. De Gea beberapa kali melakukan penyelamatan yang berhasil menggagalkan serangan The Blues.

Sementara Chelsea terus melakukan serangan balik untuk menekan United. Di tambahan waktu, United hampir bisa mendapatkan gol akan tetapi pertahanan Chelsea yang solid memastikan usaha tersebut gagal. Dengan demikian memastikan babak pertama berakhir tanpa gol.


Baca Juga:


Laga Berakhir dengan Skor Kacamata

Di babak kedua, Pemain Manchester United, Fred mendapatkan kartu kuning. Sementara pemain Chelsea, Chilwell menyusul. Untuk meningkatkan tekanan mereka, Chelsea mengganti Ziyech dengan Timo Werner di menit ke-78. Sama seperti tuan rumah, United juga mengganti Mason Greenwood dan memasukan Anthony Martial untuk menambahkan daya gedor di menit 79.

Pertandingan berjalan terus, dan kedua tim terus berganti-ganti melakukan serangan. Sayang kedua tim belum bisa mendapatkan kesempatan yang benar-benar bagus.

Laga akhirnya mendapatkan tambahan waktu. Namun dengan tambahan waktu tersebut, baik Chelsea maupun United tidak mampu menghasilkan satupun gol.Β Dengan demikian laga ini harus berakhir tanpa pemenang dengan skor imbang 0-0 antara The Blues melawan The Red Devils. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com