Bayern Munich vs Union Berlin:  Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Bayern Munchen vs Union Berlin:  Prediksi dan Link Live Streaming
Bayern vs Union Berlin – Vivagoal

Bayern Munich vs Union Berlin:  Prediksi dan Link Live Streaming

Rachmat Ramadhan - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munich akan menghadapi Union Berlin di Allianz Arena dalam laga ke-28 Budesliga akhir pekan ini. Bayern harus terus mengunci lima dari tujuh kemenangan untuk mengoleksi gelar kesembilannya musim ini.

Dengan mengalahkan Leipzig akhir pekan lalu, anak asuh Hansi Flick sebenarnya sudah melangkahkan satu kaki mereka ke puncak kejuaraan Bundesliga. Jarak tujuh poin merupakan hal yang penting mengingat Leipzig memiliki ujian yang sangat berat untuk menyalip mereka di peringkat pertama Bundesliga.

Namun ketidakhadiran Robert Lewandowski menjadi masalah tersendiri bagi Bayern. Menjalani laga pertama Lewandowski, Bayern bisa mengatasi segala permasalahan di pekan lalu meski hanya menang tipis atas Leipzig.

Namun berbeda keadaannya saat menghadapi PSG di Perempat Final Liga Champions tengah pekan lalu. Mereka meraih kekalahan di kandang setelah Kyelan Mbappe membombardir gawang Neuer dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan tim tamu.

Union Berlin juga bukan tim yang lemah, meski berada di peringkat tujuh mereka sering memunculkan keajaiban di awal musim dalam setiap pertandingan. Namun sayang mereka harus meraih dua hasil buruk saat menghadapi Hertha Berlin dan Eintracht Frankfurt.

Melawan Frankfurt mereka harus mengakui kekalahan dengan skor telak 5-1. Setelah laga tersebut mereka juga hanya mendapatkan hasil imbang dari laga derby melawan lawan sekota mereka Hertha Berlin.


Baca Juga:


Bayern sepertinya akan mengandalkan kembali Eric Choupo Moting dengan absennya Lewandowski. Opsi lainnya Serge Gnabry juga sepertinya akan absen dalam satu pekan kedepan setelah positif terjangkit Covid 19.

Di lini belakang Alphonso Davies juga harus absen di pekan ini karena masih dalam hukuman kartu merah. Sementara Boateng akan turun melapis lini belakang setelah Sule dipastikan mengalami cedera.

Di sisi lain pelatih Union sepertinya akan menurunkan Joel Pohjanpalo dan Marcus Ingvartsen, sementara Christian Gentner akan absen di pertandingan anti. Selain itu Niko Giesselmann dan Anthony Ujah juga akan absen karena mengalami cedera lutut.

Live Streaming

Duel antara Bayern vs Union Berlin musim ini bakal tersaji di Allianz Arena, Sabtu (10/4). Laman Mola TV dapat Anda akses untuk menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com