Skuat Belum Maksimal, Ini Tiga Pemain Yang Perlu Didatangkan MU

0
357
Skuat Belum Maksimal, Ini Tiga Pemain Yang Perlu Didatangkan MU

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United kini memang tengah tampil impresif bersama Solskjaer. Hanya saja masih ada beberapa celah yang kurang maksimal dalam skuat Setan Merah saat ini.

Manchester United telah menjalani 13 laga bersama Ole Gunnar Solskajer di semua ajang. Hasilnya setan merah baru merasakan satu kekalahan dan satu hasil imbang dari total semua laga di atas.

Namun kekalahan 0-2 dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions kemarin menjadi bukti jika masih ada celah dalam skuat United. Untuk itu Sportkeeda melansir ada tiga pemain yang bisa menjadi opsi utama MU pada musim panas mendatang. Siapa sajakah mereka?

  1. Douglas Costa

Nama winger satu ini dinilai cocok untuk membantu lini serang Manchester United. Kontribusi Costa memang tidak fokus dalam mencetak gol di mana ia tercatat baru mencetak satu gol dalam 17 laga di Serie A. Namun sang pemain lebih terampil dalam membongkar pertahanan lawan dan mengirim umpan silang.

United dinilai akan mendapat keuntungan dengan masuknya Costa ke skuat. Dirinya dipastikan akan memanjakan para penyerang jangkung Manchester United seperti Romelu Lukaku. Tidak hanya itu kelincahan pemain asal Brasil itu bisa membuat Paul Pogba dan Martial lebih mudah dalam menembus pertahanan lawan.

  1. Ivan Rakitic

Gelandang Barcelona itu sendiri dikabarkan akan segera dilepas pada musim panas mendatang. Langkah tersebut diambil oleh manajemen Barca guna memberi ruang untuk pemain mereka nanti yakni Frenkie De Jong.

Kedatangan gelandang timnas Kroasia tersebut bisa dipastikan akan memperkaya lini tengah tim. Kendati ada Ander Herrera, namun Rakitic dinilai memiliki kualitas dan pengalaman yang lebih mempuni. Terbukti dengan catatan 23 pertandingan dengan dua golnya musim ini di La Liga.

  1. Toby Alderweireld

Lini pertahanan menjadi permasalahan yang sudah terjadi saat MU masih ditukangi oleh Jose Mourinho. Tercatat lini pertahanan mereka jadi yang terburuk diantara tim-tim papan atas yang sudah kemasukan 35 gol di Premier League musim ini.

Toby Alderweireld disebut menjadi opsi terbaik bagi United di mana mereka  bisa menebus bek timnas Belgia tersebut dengan harga sekitar 35 juta pounds. Angka tersebut memang dinilai terlalu mahal untuk menebus bek berusia 29 tahun, namun segudang pengalaman dan kualitas yang dimiliki sepertinya fans Old Trafford akan berterimakasih banyak padanya.

United sendiri kini berhasil menembus posisi empat besar Premier League. Mereka juga sudah menginjakkan kaki di perempatfinal Piala FA dan berambisi membalikkan keadaan di Paris awal bulan depan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here