Smalling Telah Tentukan Masa Depan Jangka Panjang

0
130
Smalling Telah Tentukan Masa Depan Jangka Panjang

Vivagoal Liga Inggris – Chris Smalling dapat memperkirakan masa depan jangka panjang untuk dirinya di Serie A jika pinjamannya di Roma dari Manchester United sesuai rencana. Memang rencananya, jika Roma tertarik maka akan membeli secara permanen.

Bek 29 tahun tersebut yang dulu bermain di Old Trafford lebih menyukai bermain di Stadio Olimpico setelah keluar dari gambar tim utama di United.

Kedatangan Harry Maguire membuat mantan bek tengah Setan Merah tersebut tersingkiran dan tak memiliki harapan untuk kembali ke Old Trafford. Sementara ini memang, Ole Gunnar Solskjaer tetap memegang kendali penuh untuk meracik pemain.

Baca Juga:

Akhirnya, AS Roma menawarkan jalan keluar dengan menawarkan Smalling ke Stadio Olimpico. Namun sampai saat ini, Smalling masih belum mengetahui apakah ini sekadar penyelamat sementara atau permanen.

“Saya pikir ini adalah kesempatan yang datang kepada saya bahwa saya sangat tertarik, dan saya sangat ingin datang,” kata Smalling dilansir dari Omnisport.

“Itu terjadi dengan sangat cepat. Saya sangat fokus pada pertandingan berikutnya, mempercepat dengan pelatihan dan mempelajari metode yang diberikan manajer. Dan semoga saya ingin memiliki musim yang sangat baik. Setelah itu, kita akan lihat.

“Untuk memiliki kesempatan di klub besar, jika itu berjalan dengan baik dan klub itu bahagia dan saya bahagia, maka saya pasti bisa melihat masa depan jangka panjang di Italia.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here