Sneijder Dukung Ajax Kalahkan Real Madrid

0
185
Wesley Sneijder Dukung Ajax Kalahkan Madrid di Liga Champions

VivagoalLiga Champions – Wesley Sneijder mengomentari pertemuan dua mantan klubnya, Ajax Amsterdam melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019. Menurutnya, Ajax berpotensi merepotkan sang juara bertahan.

Sebagaimana yang sudah diketahui, hasil pengundian fase perdelapan final Liga Champions beberapa waktu lalu akan menyuguhkan beberapa laga sengit, salah satunya pertemuan Ajax kontra Madrid.

Juara Liga Champions tiga musim beruntun itu memang diunggulkan bisa menang atas tim asal Belanda itu. Tapi bukan berarti Ajax tidak berpeluang menyulitkan skuat besutan Santiago Solari.

Baca Juga :  Datangkan Dua Legiun Asing Baru, Persija Tuai Pujian

Sebabnya, Ajax kini punya komposisi pemain muda dengan talenta besar. Faktanya, Ajax sukses menahan imbang raksasa Jerman, Bayern Munchen dua kali di babak penyisihan grup.

Bukti itulah yang menjadi alasan Sneijder optimis Ajax mampu merepotkan Madrid. Terlebih, situasi Madrid saat ini belum bisa dibilang bagus pasca ditinggal Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus awal musim panas ini.

“Menurut saya, ini momen yang paling pas buat Ajax mengalahkan Madrid. Saya pribadi tidak melihat El Real sekarang sekuat seperti beberapa musim terakhir.” ujar Sneijder dilansir dari Marca.

“Ajax sendiri dihuni banyak pemain muda dengan bakat besar. Ditambah lagi, mereka bermain sangat bagus jika bermain di markas sendiri. Saya yakin, ini laga yang sulit buat Madrid.” tandasnya.

“Memang Madrid favorit diatas kertas, tapi Ajax akan meraih hasil positif saat menjamu Madrid di Johan Cruyft Arena.” Sneijder menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here