Soal Dembele, Joan Laporta Akui Tak Beri Tenggat Waktu untuk Tentukan Pilihan - Vivagoal.com
Soal Dembele, Joan Laporta Akui Tak Beri Tenggat Waktu untuk Tentukan Pilihan
Sumber: sports.sindonews.com

Soal Dembele, Joan Laporta Akui Tak Beri Tenggat Waktu untuk Tentukan Pilihan

Catrine Mega - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona dan Ousmane Dembele masih terus dikaitkan meskipun kontrak sang pemain bersama raksasa Katalunya itu sudah berakhir hari Kamis (30/6) lalu.

Blaugrana yang ingin memperpanjang kontrak Dembele gagal mencapai kesepakatan hingga saat ini. Dengan statusnya yang sudah berubah free transfer, Barcelona masih berusaha untuk membawanya kembali ke Camp Nou.

Sumber: suara.com

Berbagai negosiasi sudah dijalankan antara manajemen Blaugrana dan agen sang pemain, namun masalah ekonomi yang dialami Barcelona masih menjadi penghambat kelancaran proses transfer tersebut.

Joan Laporta pun mengungkapkan bahwa manajemen klub akan memberikan waktu kepada Dembele untuk memikirkan masa depannya tanpa menetapkan tenggat waktu.


Baca juga:


“Dia adalah sosok yang sangat kami hargai. Dia bermain di level tertinggi pada paruh kedua musim kompetisi dan pelatih sangat puas dengan permainannya.” tutur Laporta, dilansir dari 90min.

“Kami menjaga hubungan baik dengannya dan sudah ada komunikasi dengan agennya. Jika ia menerima kondisi yang kami tawarkan, maka ia akan kembali bersama kami, jika tidak, maka tidak.”

“Kami tidak menentukan tenggat waktu untuk apapun. Kini kamu akan mengaktifkan lapis pertama kami. Kami akan bekerja keras untuk itu,” tutup Laporta.

Selain Barcelona, raksasa Inggris, Chelsea, juga sedang memempet Dembele untuk mendaratkannya ke Stamford Bridge. The Blues sudah menunjukkan minat mereka terhadap jasa Dembele sejak bulan Januari lalu dan kini mereka ingin merealisasikan transfer tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com