Joan Laporta Optimistis Bisa Pertahankan Frenkie De Jong - Vivagoal.com
Soal Tuduhan Legenda Man United pada Barcelona, Joan Laporta: Kami Ingin De Jong Bertahan
Sumber: 90min

Joan Laporta Optimistis Bisa Pertahankan Frenkie De Jong

Daniel Nugraha - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Presiden Barcelona, Joan Laporta akhirnya memberi tanggapan akan transfer Frenkie De Jong. Dan ia dilaporkan menyatakan apabila sang gelandang akan tetap bertahan di Camp Nou musim panas ini.

Laporta terlihat sangat optimis apabila dirinya bisa mempertahankan De Jong serta Ousmane Dembele. “Kami tak memiliki keinginan untuk menjual dirinya (Frenkie De Jong) Manchester United bukan hanya satu satunya tim yang menginginkannya,” jelas Laporta.

Barcelona Resmi Pindah Markas di Musim 23/24 Mendatang
Barcelona Resmi Pindah Markas di Musim 23/24 Mendatang

Selanjutnya Laporta juga membahas mengenai beberapa pemain yang disangkut pautkan dengan klubnya. Salah satunya adalah Robert Lewandowski. Laporta sendiri mengetahui akan keinginan Lewandowski untuk bermain dengan Barcelona.


Baca Juga:


“Lewandowski adalah pemain bayrn dan saya memilih untuk tidak terlalu membahas mengenai masalah ini. Kami berterima kasih karena ia mau bermain untuk Barcelona dan kami merasa sangat tersanjung akan hal tersebut,” tambah Laporta.

Setelah Lewandowski, sang presiden juga menanggapi mengenai kontrak Dembele dan ia cukup optimis apabila Dembele akan memperpanjang kontraknya.”Jika dia menerima penawaran kami dia akan bertahan, kami sendiri belum memberikan deadline kepadanya,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com