Soal Juara Liga Champions Musim Ini, Ederson Jagokan Bayern

0
429
Soal Juara Liga Champions Musim Ini, Ederson Jagokan Bayern

Vivagoal Liga ChampionsKiper Manchester City, Ederson Moraes memilih Bayern Munchen sebagai jagoannya tuk menjuarai Liga Champions musim ini. Keberadaan Philippe Coutinho jadi alasan utamanya.

Bayern dianggap salah satu kandidat terkuat peraih trofi Si Kuping Besar oleh Ederson karena dianggap punya penampilan impresif dan bermaterikan pemain kelas dunia, apalagi setelah berhasil mendatangkan Coutinho dari Barcelona.

Bayern sendiri sejatinya sudah enam musim beruntun gagal menjadi juara di kompetisi tertinggi benua biru tersebut setelah kali terakhir menjuarainya pada musim 2013/2014 silam. Selebihnya, Die Roten hanya mampu paling tinggi hanya mencapai babak semifinal.

Baca Juga: Di Bursa Januari, Bayern Coba Nego Ulang Bintang Manchester City

Tapi, Ederson meyakini situasi raksasa Bavarians itu kini sudah berbeda dengan musim-musim sebelumnya karena keberadaan kompatriotnya di timnas Brasil, Philippe Coutinho.

“Bayern selalu termasuk salah satu tim hebat. Sekarang dengan Coutinho, mereka kian mengukuhkan statusnya sebagai klub favorit tuk merebut gelar juara Liga Champions musim ini.” ucap Ederson sebagaimana dilansir dari Goal Internasional.

“Coutinho adalah pemain brilian, sayang dia punya yang kurang berjalan baik di Barcelona. Tapi di Bayern, dia bakal kembali menunjukkan kemampuannya dan akan benar-benar bahagia lagi seperti di Liverpool.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here