Soal Bellingham, Liverpool Sulit Perang Harga dengan City dan Madrid - Vivagoal.com
Soal Jude Bellingham, Liverpool Tak Kuat Perang Harga Dengan City dan Madrid
Jude Bellingham, Foto: dok 90min

Soal Bellingham, Liverpool Sulit Perang Harga dengan City dan Madrid

A Hendra - January 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Liverpool sejatinya sangat berminat bisa mendatangkan Jude Bellingham ke Anfield. Namun dengan kekuatan uang Manchester City dan Real Madrid, The Reds akan sulit bisa bersaing dengan dua klub kaya raya itu.

Jude Bellingham santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Borussia Dortmund dan balik ke Inggris dengan bergabung bersama Liverpool. Untuk menggaet pemain berusia 19 tahun itu, Liverpool disebut-sebut harus merogoh kocek hingga 150 juta paun atau sekitar Rp 2,8 triliun.

Harga semahal itu dinilai oleh Die Borussen sepadan dengan kualitas Jude Bellingham yang disebut-sebut punya gaya bermain mirip legenda The Reds, Steven Gerrard. Apalagi usianya juga masih sangat muda hingga dianggap sebagai investasi jangka panjang yang sangat menjanjikan.

Soal Jude Bellingham, Liverpool Tak Kuat Perang Harga Dengan City dan Madrid
Jude Bellingham, Foto: dok Goal

Namun eks pemain dan pelatih Liverpool, Graeme Souness sangsi mantan klubnya bakal bisa mendapatkan Jude. Pasalnya, gelandang timnas Inggris tersebut juga menarik minat Manchester City dan Real Madrid.

Menurut Souness, Liverpool tak mungkin bisa melakukan perang harga dengan dua klub kaya raya tersebut. Baginya, The Reds saat ini hanya bisa menunggu bola muntah dari Man City atau Real Madrid terkait transfer Jude Bellingham.


Baca Juga:


“Kita tak punya waktu untuk mendiskusikan kualitasnya, dia luar biasa dan ditakdirkan jadi bintang. Dia mendapatkan pendidikan yang fantastis di Dortmund, musim depan dia akan pergi dan tim-tim yang sangat besar akan mengejarnya,” ucap Souness dilansir dari Daily Mail.

“Kalau terjadi perang penawaran antara Man City dan Real Madrid, terserah si anaknya sendiri dia memilih ke mana. Anda melihat semua yang diperlukan seorang gelandang pada dirinya.

“Luar biasa atletis, ukuran fisik yang bagus, sulit untuk mencari celanya. Saya rasa dia akan menjadi bintang sesungguhnya. Saya rasa dia tak akan gabung Liverpool, kecuali mereka punya pemilik baru, kami tak bisa membelinya. Semua klub raksasa akan mengejarnya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com