Soal Masa Depannya Di Barcelona, Coutinho: Belum Tahu!

0
147
Coutinho

Vivagoal La Liga – Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho mengakui bahwa dirinya hingga saat ini belum tahu secara jelas soal masa depannya di klub asal Catalan tersebut.

Coutinho merupakan pembelian termahal Barcelona sepanjang sejarah klub. Ia didatangkan dari Liverpool pada Januari 2018 silam dengan banderol sebesar 160 juta euro atau sekitar Rp 2,56 triliun.

Sayang, dibalik harga mahalnya, Coutinho gagal memenuhi ekspektasi besar yang dibebankan di pundaknya selama satu setengah tahun terakhir. Penampilannya dinilai pas-pasan dan pada akhirnya kerap membuat dirinya jadi sasaran kritik para fans Los Cules.

[irp]

Coutinho yang kini sedang sibuk memperkuat timnas Brasil di ajang Copa America 2019 mengungkapkan bahwa dirinya belum tahu apa masih akan bermain untuk Barcelona atau tidak musim depan.

“Saya belum tahu, apakah saya masih akan tetap bermain untuk Barcelona atau tidak musim depan.” katanya seperti dilansir dari Marca.

“Tidak seorang pun bisa tahu soal masa depan, dan untuk saat ini saya hanya ingin fokus ke timnas.” jelasnya.

Saat ini, ada tiga klub yang diyakini berminat mendatangkan Coutinho, yakni Chelsea, Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Namun untuk duo Inggris, Coutinho dipastikan sudah menolaknya, karena menghormati mantan klubnya, Liverpool. Otomatis, PSG jadi yang terdepan untuk mendapatkan servis gelandang 27 tahun itu pada bursa musim panas tahun ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here