Soal Omid Nazari: Kami Tak Berharap Dia Pergi - Vivagoal.com
Robert Albert
Foto: Persib

Soal Omid Nazari: Kami Tak Berharap Dia Pergi

Dimas Sembada - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung resmi kehilangan gelandang asal Filipina, Omid Nazari. Meski jadi pemain andalan, Omid tetap membulatkan tekadnya hengkang dari Maung Bandung.

Sejatinya Omid Nazari telah mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen untuk musim kompetisi 2021 mendatang. Sayangnya, pemain yang pernah menimba ilmu di Malmo tersebut memilih mengundurkan diri dan pembatalan kontrak.

Pelatih Persib Robert Rene Albert, lantas buka suara soal situasi yang terjadi. Sesungguhnya, menurut pelatih asal Belanda tersebut, pihak klub tak pernah meminta dia pergi.

“Kami tidak pernah meminta Omid untuk pergi. Tapi dia sudah menyampaikan pesan kepada klub menyatakan dia mundur. Jadi itu berdasarkan keinginannya sendiri,” kata Robert Albert dikutip laman resmi klub.

Ditinggal Omid, diakui Albert tak lantas mengganggu persiapan tim jelang Piala Menpora 2021. Albert malah sudah mulai memikirkan soal sosok pengganti sosok sentral di lini tengah Persib tersebut.


Baca Juga:


“Soal Omid, tentu kami berupaya mencari penggantinya. Tapi selain itu, untuk saat ini, kami masih belum mengetahui bagaimana regulasi pemain yang akan berlaku di turnamen pramusim nanti.

“Jadi kami tidak bisa berkata apapun karena memang kami belum tahu apapun, ” tutup Robert Albert.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com