Hadapi AS Roma, Inter Milan Masih Tanpa Romelu Lukaku - Vivagoal.com
Hadapi AS Roma, Inter Milan Masih Tanpa Romelu Lukaku
Romelu Lukaku, Foto: dok Bola Okezone

Hadapi AS Roma, Inter Milan Masih Tanpa Romelu Lukaku

A Hendra - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Meski sempat dikabarkan akan comeback, Romelu Lukaku ternyata masih absen memperkuat Inter Milan. Dia tak masuk skuad Nerazzurri untuk laga melawan AS Roma akhir pekan ini.

Akibat cedera paha yang dialami saat berhadapan dengan Lazio di pekan ketiga Serie A, 26 Agustus lalu, Romelu Lukaku diperkirakan akan absen selama dua bulan lamanya. Namun bomber timnas Belgia itu sempat memberi sinyal positif dengan terlihat telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya pada awal pekan ini.

Ia pun diperkirakan bisa kembali bermain saat Inter Milan menjamu AS Roma di laga pekan ke-8 Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (1/10) malam WIB. Tetapi kini Lukaku dipastikan tidak akan tampil pada pertandingan tersebut.

Hadapi AS Roma, Inter Milan Masih Tanpa Romelu Lukaku
Romelu Lukaku, Foto: dok Sportstars.id

Tidak ada nama Lukaku di dalam skuad yang disiapkan Simone Inzaghi untuk laga melawan pasukan Jose Mourinho. Inter Milan sendiri sejauh ini tampak tak bisa mengatasi ketiadaan Lukaku.

Dipimpin Lautaro Martinez, Inter cuma bisa meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi, dengan tiga lainnya kalah. Khusus di pentas Serie A, Inter cuma bisa mengoleksi dua kemenangan dengan tiga kekalahan, termasuk laga kontra Lazio saat Lukaku dapat cedera.


Baca Juga:


Terlebih, laga melawan AS Roma kali ini terasa cukup krusial. Jika sampai kalah atau imbang, maka Inter bakal makin tertinggal dalam persaingan di papan atas. Saat ini, Nerazzurri berada di posisi ketujuh klasemen dengan perolehan 12 poin, tertinggal 5 angka dari Napoli dan Atalanta di posisi satu dan dua. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com