Soal Vidal, Valverde: Tidak Ada Pemain Barca Pergi Bulan Ini

0
51
Vidal

Vivagoal La Liga – Masa depan Arturo Vidal di Barcelona sedang jadi spekulasi saat ini. Kendati begitu, entrenador Barca, Ernesto Valverde memastikan kalau tidak akan ada pemain yang pergi di bursa Januari ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Vidal terus dihubungkan dengan raksasa Serie A Italia, Inter Milan. CEO Inter, Giuseppe Marotta dan Direktur Olahraga-nya, Piero Ausilio disebut sedang berupaya keras agar bisa mendatangkan Vidal dalam waktu dekat.

Tambahan amunisi untuk posisi gelandang perusak jadi alasan mereka mengincar pemain internasional Chile tersebut pada bursa Januari nanti. Kubu Nerazzurri diklaim sudah bersedia mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro untuk mengontrak eks pemain Juventus itu.

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik Argentina yang Pernah Bermain di La Liga

Vidal sendiri merupakan pemain penting Blaugrana musim 2018/2019 kemarin dengan membukukan 53 penampilan dengan torehan 3 gol dan 7 assist. Kemampuannya dinilai lengkap sebagai seorang gelandang. Di saat Barca harus bermain pressing tinggi atau bermain ‘kotor’, maka Vidal adalah solusi nyata.

Namun, memasuki musim 2019/2020, Vidal diklaim sudah tidak betah di tim Catalan. Pasalnya, dia lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti setelah Valverde lebih memilih Frenkie De Jong untuk dimainkan dalam starting line-up timnya.

Kendati demikian, Valverde menyebut Vidal tetap dibutuhkan Barcelona. Apalagi setelah mereka meminjamkan Carles Alena ke Real Betis, dirinya jelas tidak ingin melepas pemain lagi.

“Saya kira situasi kontrak ini tidak akan mempengaruhi aspek olahraga. Vidal tetap berlatih dengan baik di setiap waktu meski dia tetap harus menyelesaikan persoalan dengan klub. Solusi bakal segera kami dapatkan secara internal, ini bukan kali pertama terjadi seperti ini.” ucap Valverde seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya pribadi melihat tidak ada masalah. Setelah transfer Carles Alena, tidak akan ada lagi pemain yang pergi.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here