Solskjaer Akan Kalahkan Chelsea Seusai Dibantai PSG

0
450
Solskjaer

VivagoalLiga Inggris – Setelah dibantai PSG dengan skor 0-2 di leg pertama babak 16 Liga Champions. Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin bisa mengalahkan Chelsea di ajang Piala FA.

Skuad tim Manchester United akan bertandang ke Stamford Bridge pada Senin (18/02/19). Ini adalah waktu untuk tugas berat lainnya, yakni menghadapi The Blues di putaran kelima Piala FA.

“Skuat merasa kecewa ketika kalah dari PSG tentu saja, akan tetapi tidak ada gunanya dipikirkan lebih larut. Ada laga besar melawan tim-tim bagus yang akan dating. Untuk itu, kami harus menjernihkan diri,” ujarnya dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga :  Resmi: Persib Pecat Mario Gomez dan Fernando Soler

Menurut Solskjaer kekalahan itu adalah momen sempurna untuk kembali bangkit dan membuktikan diri sebagai salah satu tim terbaik.

“Kami harus bisa bangkit kembali karena selalu ada tantangan baru. Laga melawan Chelsea adalah salah satu tantangan yang lebih berat. Untuk itu, mari kita pastikan menjalani latihan dengan baik dan siap bertanding,” pungkasnya.

Manchester United juga tak akan memainkan Jesse Lingard dan Anthony Martial karena cedera. Akan tetapi, Solskjaer mengatakan tim harus selalu beradaptasi.

“Kami ingin pergi ke Chelsea dan kemudian bermain dengan Liverpool. Ada beberapa tim lain yang mengalami cedera. Oleh karena itu, Anda beradaptasi dan Anda harus mengelolanya. ” ungkapnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here