Solskjaer: Ayo Nikmati Kembali Sepakbola, Man United!

0
214
Solskjaer- Ayo Nikmati Kembali Sepakbola, Man United!

VivagoalLiga Inggris – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan akan kembali membuat tim bermain lebih bergairah bersama fans United untuk kembali bisa menikmati sepakbola yang atraktif.

Usai mendepak Jose Mourinho, Manchester United lantas menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti. Ia sendiri akan menempati posisi sebagai pelatih interim atau pelatih sementara hingga akhir musim 2018/19 mendatang.

United sendiri tentu bukan tempat yang asing lagi bagi pria asli Norwegia tersebut. Tercatat ia pernah berseragam Setan Merah pada pada 1996 sampai 2007.

Dengan ikatan yang begitu dalam Solskjaer mengaku sudah tak sabar untuk segera membesut Pogba dkk. Ia mengatakan akan membawa United kembali ke tempat terbaiknya dengan menyajikan pertandingan yang membuat pemain dan penonton bisa menikmati sepakbola seperti dahulu.

Baca Juga :  Pemain Ini Jadi Kunci Kemenangan Persela Lamongan

“Senang bisa kembali ke rumah. Saya berjanji akan memberikan semua kemampuan terbaik saya untuk mengembalikan kesuksesan klub ini. Saya tidak sabar untuk menjalaninya,” kata Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

“Saya akan menikmati petualangan selama enam bulan ke depan. Saya kembali ke rumah.”

“Klub sedang menjalani proses untuk mencari manajer baru, jadi sementara itu saya akan menjadi diri sendiri dengan (asisten) Mick (Phelan), Kieran (McKenna), dan Michael (Carrick). Kami akan membuat para pemain menikmati sepakbola seperti sedia kala,” tambahnya.

Solskjaer sendiri berhasil meraih berbagai gelar bergengsi saat masih bermain dulu seperti enam kali merasakan trofi Premier League, dua Piala FA, dua Community Shield, satu Liga Champions, dan Satu Piala Interkontinental.

Baca Juga :  Griezmann Lega Usai Atletico Pastikan Satu Tiket 16 Besar

Dengan bermodal pengalaman, DNA United, serta ilmu saat masih dilatih oleh Alex Ferguson bukan tidak mungkin pria berusia 45 tahun ini bisa membawa kembali kejayaan Setan Merah.

“Hal pertama yang saya perhatikan adalah bahwa ini adalah klub dengan kekeluargaan yang sangat kuat. Semua orang punya hubungan sangat erat satu dengan yang lain. Kemudian saya melihat mental juara,” ungkapnya.

“Sepakbola menyerang, memberi pemain muda kesempatan, dan meraih kemenangan. Klub terbesar di dunia, suporter terbaik di dunia, juga pemain terbaik di dunia,” sambungnya.

Cardiff City akan menjadi pertandingan pertama Solskjaer sebagai manajer MU. Laga itu akan berlangsung di Cardiff City Stadium, Minggu (23/12) dinihari WIB.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here