Solskjaer Butuh Dua Sampai Tiga Pemain Baru

0
47
Solskjaer

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan jika timnya membutuhkan setidaknya dua hingga tiga pemain baru pada Januari mendatang.

Bisa dikatakan Solskjaer cukup sukses bersama dengan pemain muda Manchester United. Belakangan ini tim yang bermarkas di Old Trafford itu terus mendulang hasil positif.

Namun demikian ada indikasi jika Solskjaer masih membutuhkan suntikan pemain baru dalam timnya. Hal itu ia utarakan setelah Manchester United berhasil megalahkan AZ Alkmaar empat gol tanpa balas di matchday terakhir babak grup Liga Europa.

“Kami ingin memperkuat skuad ini untuk banyak posisi,” kata Ole dilansir dari Goal.

“Jika kalian melihat skuad kami dibanding dengan yang lain, kita semakin dekat untuk bisa berada di atas sana, namun kami butuh dua atau tiga pemain agar bisa melakukan rotasi di musim yang panjang dan kita lihat nanti siapa yang akan kami datangkan.”

Baca Juga: Solskjaer Usahakan Tiga Pemain Ini Bela MU Januari Nanti

Solskjaer memang tak mengatakan secara spesifik pemain incarannya tersebut. Namun dari kedalaman skuad yang ada saat ini, besar kemungkinan Solskjaer akan fokus pada sektor serang.

Kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez harus segera ditambal. Nama Erling Haaland dinilai sebagai kandidat terbaik di mana bomber Red Bull Salzburg itu sudah mencetak 28 gol dalam 22 penampilannya musim ini.

Selain itu Solskjaer harus bergegas mencari gelandang kreatif. Alasannya tidak lain karena Paul Pogba kemungkinan besar akan hengkang dalam waktu dekat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here