Solskjaer Usahakan Tiga Pemain Ini Bela MU Januari Nanti

0
2184
Solskjaer

Vivagoal Liga Inggris – Gelontoran dana di awal musim tak cukup membuat Manchester United bangkit. Jelang bursa musim dingin pelatih Ole Gunnar Solskaer bakal coba datangkan tiga pemain baru. 

Dilansir The Atheltic, usai sukses memperbaiki lini pertahanan manajemen MU dilaporkan akan mencoba mempertebal sektor lini tengah. Solskjaer dikabarkan ingin mendatangkan dua pemain baru sekaligus untuk posisi tersebut pada Januari nanti.

Fred dan Scott McTominay memang sudah mula padu. Tapi,  Solskjaer tahu dia tidak punya banyak opsi ketika dua pemain itu terpaksa absen. Apalagi Andreas Pereira, Juan Mata, dan Jesse Lingard  belum bisa memenuhi ekspektasi sang pelatih.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

 James Maddison dan Eduardo Camavinga disebut akan coba didatangkan tengah musim nanti. Selain itu Erling Haland, bomber milik RB Salzburg bakal coba dirayu agar mau merumput di Old Trafford. 

Ketiganya dinilai bakal memgang peran sentral andai merapat ke kubu Setan Merah. Sang pelatih mengaku membutuhkan jasa ketiganya sekaligus untuk investasi jangka panjang.

“Ini bukan soal jumlah uang yang harus kami keluarkan. Ini soal pemain yang kami pikir bakal bagus untuk jangka panjang tim, tidak hanya tiga atau empat bulan,” tegas Solskjaer beberapa waktu lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here