Solskjaer: Jadi Juara adalah Inrealistis

0
27
Solskjaer

Vivagoal Liga Inggris –  Badai masalah seolah tak pernah usai bagi Manchester United. Hingga pekan ke-22 ini, Setan Merah masih terperangkap di posisi lima klasemen sementara. 

Meski punya ambisi untuk jadi penantang gelar di musim 2019/20 ini, MU sulit untuk merealisasikan hal tersebut. Pelatih Ole Gunar Solskjaer pun sadar merebut trofi Liga Inggris musim ini ialah keniscayaan.

“Itu [juara] adalah tujuan kami, tentu saja. Saya tidak berkata itu target yang realistis. Kami tertinggal di belakang tim papan atas sekarang, yang akan kami hadapi pada hari Minggu dan melihat di mana kami di depan mereka,” ujar Solskjaer. 

Baca Juga: Pujian Antonio Conte Buat Pilar Inter Milan

Di kompetisi domestik, The Reds Devil akan menantang Liverpool yang tengah merajai papan klasemen. Jelang duel di pekan ke-23 di akhir pekan nanti, Solskjaer mengaku bakal menjadikan partai itu sebagai tolok ukur skuatnya.

“Karena itu, laga hari minggu (lawan Liverpool) akan kami jadikan sebagai tolok ukur,” kata sang pelatih dikutip dari Goal.

Solskjaer Ogah Pesimis

Meski sadar tak mudah untuk menjadi kampiun, tapi pelatih asal Norwegia itu menolak menyerah. Dia menilai dengan melakukan beberapa perubahan, Setan Merah akan terus berkembang dari waktu ke waktu.

“Namun, dengan beberapa pembelian, kami yakin akan berkembang dalam beberapa musim ke depan,” jelas Solskjaer.

Sebelum melawat ke Anfield pada Minggu (19/1) nanti, MU lebih dulu akan menghadapi Wolves dalam lanjutan FA Cup pada Kamis (16/1) dini hari esok.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here