Solskjaer Mengaku Tak Tahu Soal Transfer Bruno Fernandes

0
108
Bruno Fernandes

Vivagoal – Liga InggrisManchester United dilaporkan sedikit lagi mendapatkan tanda tangan dari pemain Sporting CP Bruno Fernandes. Namun, Pelatih mereka Ole Gunnar Solskjaer justru mengaku sama sekali tak tahu mengenai perekrutan pemain asal Portugal itu.

Bruno Fernandes kabarnya memang menjadi target utama United sejak di awal musim ini. Sayangnya, tak ada kesepakatan yang terjalin sehingga Fernandes lebih memilih memperpanjang kontraknya di Sporting CP pada November lalu.

Perpanjangan kontrak itu tidak menjadi halangan untuk United yang ingin memperkuat lini tengah mereka di bursa tengah musim ini. Banyak yang mengabarkan bahwa mereka kini menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Bruno Fernandes.

United diklaim harus membayarkan dana transfer sebesar 70 juta euro atau sekitar 1,06 triliun rupiah pada Sporting CP. Selain itu, kabarnya Marcos Rojo berpotensi menjadi bagian dari usaha United merayu pihak Sporting.

Baca Juga: Sporting Ingin MU Tebus Bruno Fernandes dengan Sejumlah Uang Plus Pilarnya

Namun, saat ditanya perihal kabar transfer dari United, Solskjaer justru berkilah. Ia bersikukuh mengaku bahwa sejauh ini tidak ada hal baru terkait dengan aktifitas transfer klub di Bulan Januari ini.

“Saya tidak memiliki berita transfer terbaru. Jika kami memiliki sesuatu yang baru, kami bisa memberitahunya mengenai hal itu. Tapi saat ini tidak ada,”ujar Solskjaer dilansir One Football.

Tetapi, Solskjaer mengatakan bukan artinya United tidak memiliki kemampuan untuk bisa aktif di bursa transfer saat ini. Solskjaer menambahkan pihak klub sangat mendukung dan mengakomodasi jika dirinya memang butuh pemain baru.

“Bagi saya, yang terpenting adalah kami bisa meraih hasil yang diinginkan, (terutama) penampilan di atas lapangan,” katanya.

“Itu harus menjadi fokus saya, tapi saya tahu kami punya sumber daya dan dukungan jika harus bergerak di pasar pemain. Kami masih berada di jalur yang tepat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here