Sporting Ingin MU Tebus Bruno Fernandes dengan Sejumlah Uang Plus Pilarnya

0
492
Bruno Fernandes

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United nampak ngebet mendatangkan Bruno Fernandes di bursa transfer musim dingin ini. Sempat tidak menanggapi Sporting CP akhirnya membuka ruang negoisasi. 

Sporting CP bersedia melepas gelandang 25 tahun itu jika ada klub yang bersedia menebusnya di kisaran 60 hingga 70 juta euro. Namun, nilai transfer itu bisa saja berkurang khususnya buat MU jika berkenan mengikut sertakan Marcos Rojo dalam negoisasi. 

Pasalnya, Sporting butuh penguatan di sektor belakang setelah Marcos Acuna sedang menderita cedera hamstring dan diprediksi bakal absen hingga empat pekan lamanya. Sementara, Cristian Borja performanya dianggap masih kurang meyakinkan musim ini.

n raksasa dari Turki, Fenerbahce dikabarkan juga berminat mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina itu.

Alhasil, Sporting pun ngotot untuk mendapatkan pemain belakang untuk menjaga kedalaman skuat. Kendati begitu, pertukaran Marcos Rojo plus uang sebesar 60 juta euro tidak akan mudah terealisasi setelah banyaknya klub peminat. 

Baca Juga: Apes! Abis Juara, Ramos Harus Menepi Dua Pekan Karena Cedera

Di Liga Inggris saja ada Everton yang mengamati permainannya. Sedangkan raksasa dari Turki, Fenerbahce dikabarkan juga berminat mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina itu.

Menarik untuk menantikan akhir dari saga transfer Rojo dan Fernandes. Akankah kedua kesebelasan meraih kesepakatan?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here