Solskjaer: MU Selalu Targetkan Juara Setiap Musimnya

0
138
Solskjaer MU Selalu Targetkan Juara Setiap Musim

VivagoalLiga Inggris – Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Manchester United akan selalu menargetkan juara. Target Setan Merah bukan hanya untuk finis di empat besar.

Solskjaer sendri mampu membawa Manchester United tampil lebih baik dari ekspektasi manajemen klub. Solskjaer mampu mempersembahkan delapan kemenangan dari delapan pertandingan yang dimainkannya.

Dengan hasil tersebut, MU membuka kesempatan untuk finish di empat besar pada akhir musim nanti. Meski masih tertahan di posisi enam, Paul Pogba dkk kini hanya tertinggal tiga poin saja dari Chelsea di posisi empat.

Meski peluang juara musim ini sangat tipis untuk MU, Solskjaer memiliki pandangan lain. Ia mengatakan target utama MU seharusnya bukanlah finish di posisi empat besar melainkan jadi juara liga.

 

Baca Juga :  Luis Milla Tertarik Orbitkan Zulfiandi di Benua Eropa

“Berada di posisi empat besar bukanlah sebuah mimpi. Kami adalah Manchester United, Anda harus mengincar juara liga. Kami mungkin tak bisa melakukannya tahun ini, tapi kami harus melihat ke depan untuk melakukannya lagi, karena kami harus mendapatkan itu kembali,” tutur Solskjaer dalam konferensi pers jelang menghadapi Burnley, seperti yang dikutip dari Goal.

Meski cukup sulit di Liga Primer inggris, namun Solskjaer memendam keyakinan untuk bisa meraih trofi di kompetisi lain. Mengingat MU masih turut ambil bagian dalam beberapa kompetisi lainnya.

“Kami masih memiliki Liga Champions dan FA Cup, kami tak boleh hanya berkata empat besar begitu saja. Kami harus melihat peluang juara musim ini, dan saya sebagai pelatih akan berpikir tuk memenangkan pertandingan’,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here