Solskjaer Sesumbar Sanchez Mampu Torehkan Banyak Gol untuk United Musim Depan!

0
160
Terkuak! Sanchez Diminati Beberapa Klub

Vivagoal Liga InggrisJika Alexis Sanchez sanggup tampil dalam performa terbaiknya, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin jika eks Udinese mampu mencetak 20 gol untuk United.

Sejak didatangkan dari Arsenal dalam 18 Bulan terakhir, Alexis Sanchez memang belum menekukan performa terbaiknya. Rentetan cidera menjadi penghalang Sanchez untuk menunjukan yang terbaik bersama United.

Selama berseragam Setan Merah, pemain Internasional Chile tersebut baru mengoleksi 5 gol dan 9 assist dari 45 laga yang dilakoninya. Hal tersebut pun seakan menjadi beban tersendiri untuk United. Pasalnya sang pemain merupakan salah satu punggawa dengan bayaran termahal, tak hanya di United tapi juga di Premier League.

Meski demikian, Solksjaer disebut tak patah arang. Pelatih asal Norwegia tersebut bakal melakukan segala cara guna membuat Alexis subur kembali sepeti saat ia membela Barcelona dan Arsenal.

Baca Juga: Wonderkid Gagal Manchester United Putuskan Kembali ke Inggris

“Kami tahu kemampuan dia, Kami harus menemukan cara untuk mengembalikan pemainan terbaiknya. Ia dapat memberikan kami 20 gol dengan mudah jika dalam kondisi bagus,” buka Ole kepada BBC.

“Saya tidak suka bicara soal individu terlalu banyak, tapi Alexis membuat headline sejak datang ke sini. Ia memiliki waktu fantastis di Arsenal dan kami ingin dia mencetak gol di Old Trafford lagi. Itu dapat memberikan kami dorongan ekstra,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here