Wonderkid Gagal Manchester United Putuskan Kembali ke Inggris

0
3122
Wonderkid Gagal Manchester United Putuskan Kembali ke Inggris

Vivagoal Liga Inggris Gelandang yang sempat digadang-gadang menjadi bintang Manchester United, Ravel Morrison resmi bergabung bersama tim promosi Premier League. Sheffield United.

Morrison sendiri memang memiliki trek rekor yang buruk sebagai pemain. Ia sempat tersandung berbagai kasus seperti indisipliner, mabuk-mabukan, berfoto menggunakan jersey lawan hingga terlibat dalam tindak pencurian kecil.

Karirnya bersama United pun selesai karena perangai sang pemain yang memang lumayan buruk. Padahal Alex Ferguson sempat menilai ia adalah talenta muda terbaik yang pernah dilihat oleh pelatih legendaris United tersebut.

Musim lalu saja, ia sempat melalang buana ke Liga Meksiko dan bermain untuk Atlas dengan status pinjaman dari Lazio. Setelah masa peminjaman tersebut. Ia pun sempat mencicipi bermain di Liga Swedia bersama Östersunds FK

Namun setelah menjalani trial bersama Sheffield, ia pun diumumkan sebagai armada anyar tim yang berasal dari kota Industri tersebut. “Ravel [Morrison] adalah bakat yang tidak diragukan dan kami senang telah menyelesaikan kesepakatan ini,” ucap manajer Sheffield, Chris Wilder, di situs resmi klub.

“Kami mendatangkan pemain yang fantastis dengan silsilah karier yang luar biasa. Ini adalah peluang bagus untuk Rav. Kami percaya dapat membantunya kembali ke level yang diinginkan,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here