Solskjaer Terus Bergriliya Demi Amunisi Baru

0
23
Calon Lawan Terancam Degradasi, Solskjaer Buka Suara
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Sumber: manutd.com)

Vivagoal – Liga Inggris – Sejak menukangi Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tercatat sudah memboyong empat pemain baru ke Old Trafford. Namun demikian pelatih Norwegia itu masih belum puas dengan skuadnya saat ini. 

Kehadiran Bruno Fernandes, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James memegang pengaruh besar dalam perkembangan tim saat ini. Kendati demikian, kabarnya proyek perombakan skuad ala Solskjaer ini masih belum selesai.

Dilansir dari The Telegraph, Solskjaer menargetkan pembelian 9 pemain baru. Dengan empat pemain sudah berhasil didatangkan, maka klub saat ini masih mengincar lima pemain sisanya yang berposisi winger kanan, striker, gelandang, bek tengah, dan bek kiri.

Dari lima target tersebut, Solskjaer dipercaya akan memprioritaskan tiga posisi; winger kanan, bek tengah, dan gelandang. Besar kemungkinan MU mendatangkan tiga pemain ini pada bursa transfer mendatang.

Tercatat ada Jadon Sancho, Nathan Ake yang mulai disebut-sebut akan dijadikan tandem Maguire. Kemudian untuk pos gelandang, ada Jack Grealish yang mereka bidik. 


Baca Juga:


Namun demikian, Solskjaer tak bisa bergerak dengan leluasa. Hal ini dikarenakan bujet klub yang terbatas sedang ketiga nama di atas dibanderol dengan harga yang tak masuk akal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here