Solskjaer Yakin Timnya Lebih Hebat dari Tim Ini

0
41
Solskjaer

Vivagoal Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United mengklaim bahwa timnya masih menjadi klub yang lebih besar dan lebih hebat daripada Manchester City.

The Red Devils -julukan Manchester United- merupakan pemenang Liga Inggris sebanyak 20 kali. Namun pada beberapa musim terakhir ini, Manchester United tampil dengan performa yang sangat mengecewakan. Terlihat setan merah berada di posisi keenam.

Sedangkan, The Citizen -julukan Manchester City- telah memenangkan trofi Liga Premier Inggris dua kali secara beruntun bersama Pep Guardiola. Saat ini anak asuh Guardiola berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Tanpa Adanya Pogba, Solskjaer Tak Pusing Karena Ada Rashford

Saat ditanya apakah setan merah tetap menjadi klub yang lebih hebat daripada Manchester City akhirnya pelatih asal Norwegia mengatakan kepada media: “Ya, benar.

“Setidaknya kami telah menampilkan performa pada setiap tahun dan kami butuh waktu bertahun-tahun sebelum saya memainkan derby Manchester seperti ini.

“Tentu saja Saya mengakui bahwa Manchester City merupakan tim yang lebih baik saat ini daripada tim saya. Akan tetapi, saya pikir sepakbola memang telah banyak berubah,” jelasnya.

“Namun tetap saja derby Manchester City akan dimainkan sebagai Derby yang paling panas. Kami sedang tidak memainkan permainan basket. Ini merupakan permainan bola yang semua bisa terjadi,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here