Sombong Punya Followers Terbanyak, PSG Tetap Kalah dari MU, Madrid dan Barca

0
1347
PSG kalah

Vivagoal Ligue 1  – Di lapangan hijau, Paris Saint-Germain tak kunjung bisa menjadi klub nomor satu di Eropa. Tapi soal ketenaran di Instagram, PSG berani mengklaim dirinya sendiri sebagai juara Instagram.

Di ajang kompetisi domestik, Ligue 1 Prancis, Les Parisiens boleh berbanggadengan skuat penuh bintang dan dukungan uang yang seakan tanpa batas. Pasukan Thomas Tuchel sudah unggul 20 poin di puncak klasemen sementara dan tinggal butuh 7 poin untuk menjuarai Ligue 1 musim 2018/19 ini.

Kendati demikian, dominasi PSG di Liga Prancis sejauh ini belum berhasil mereka lanjutkan ke level kompetisi Eropa. Di Liga Champions, PSG masih kalah bersaing dari jawara-jawara lama macam Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, bahkan Manchester United. Dimana Kylian Mbappe dkk harus tersingkir di babak 16 besar.

Meski begitu, dengan merek dagang yang mendunia dan fans yang tersebar di penjuru bumi, PSG berani mengklaim sebagai juara Instagram. Melalui laman resminya, PSG menyombongkan diri dengan mengatakan sebagai juara Instagram setelah jumlah followers mereka mencapai 20 juta.

Baca Juga :  Man United Siap Kasih Kejutan Besar di Camp Nou

“Klub asal Paris membuat kemajuan fantastis dengan melewati 20 juta pengikut di aplikasi Instagram,” tulis Daily Mail.

Gelar semu ini sepertinya hanya ingin dijadikan sebagai penghapus duka Neymar cs, dimana mereka kembali gagal dalam Liga Champions yang begitu mereka idam-idamkan. Sayangnya, di Instagram, PSG nyatanya juga hanya mampu menjadi juara di Prancis dan belum bisa jadi penguasa Eropa.

Andai dibandingkan dengan MU yang menyingkirkan mereka di babak 16 besar Liga Champions musim ini, MU memiliki 27 juta pengikut di Instagram. Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid bahkan sudah jauh meninggalkan PSG dengan 67 juta follower dan 70 juta pengikut milik El Real.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here