Hal Ini Bikin Mo Salah Layak Jadi Teladan

0
37
Salah

Vivagoal Liga InggrisEks penyerang Liverpool keturunan Maroko, Nabil El Zhar menyebut jika Mohamed Salah kini menjadi idola bagi masyarakat Arab atas prestasi yang ia dapatkan. Terlebih dia melejit setelah mencetak  91 gol dalam 114 penampilan bersama The Reds.

Salah yang tampil menjanjikan kemudian menjadi primadona. Tak hanya di Mesir namun juga bagi masyarakat Arab. Hal tersebut terlihat dari animo penonton pada gelaran Piala Dunia Antarklub di Doha, Qatar Desember lalu.

“Ketika saya bergabung dengan Liverpool, semua orang di Maroko mendukung Liverpool dan Anda bisa lihat di Asia saat sini, di Qatar.

“Mo Salah juga karena dia merupakan pemain Arab, jadi mereka mengikutinya karena Mesir berdekatan dengan Qatar. Mereka mendukung semua orang tapi mereka memiliki perasaan spesial terhadap Mo Salah,” ujar El Zhar di laman resmi Liverpool.

Lebih lanjut, dengan prestasi, kemampuan dan gaya hidup positif Salah, El Zhar menyebut sang pemain layak jadi teladan. Sikap Salah di dalam dan luar lapangan baginya patut diteladani masyarakat. 


Baca Juga: 


“Bagi saya sendiri juga, karena dia pemain dari Arab, dia adalah contoh yang bagus. Citra yang ia berikan pada masyarakat sangat positif dan kita menjadikan dia sebagai teladan untuk seseorang yang tetap hidup sederhana, bekerja keras dalam meraih mimpinya.

“Namun, ada banyak pemain di tim Liverpool saat ini yang menunjukkan karakter tersebut kepada seluruh dunia,” tutup El Zhar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here