Sosok Ini Jadi Panutan Maguire di Lapangan Hijau

0
49
Maguire

Vivagoal Liga Inggris – Bek Manchester United, Harry Maguire, berkisah soal panutannya di lapangan hijau. Sosok Rio Ferdinand diakui sebagai inspirator terbesar dalam mengolah si kulit bundar. 

Ferdinand memang melegenda bagi Setan Merah. Didatangkan dari Leeds United dengan rekor transfer kala itu, Ferdinand kemudian menghabiskan 12 kariernya di Old Trafford. 

Enam trofi Premier League dan satu Liga Champions dengan total 455 penampilan menjadi kontribusi nyata Ferdinand selama berseragam MU. 

“Rio Ferdinand adalah pemain yang saya kagumi. Dia bertahan ke level yang lebih tinggi. Dia mampu membawa bola dari belakang, ia mampu bertahan dengan sangat baik dan ia juga sangat berkomitmen.


Baca Juga: 


“Dia adalah pemain yang membuka mata saya, dan ia yang membuat saya berpikir ‘Itulah yang saya butuhkan untuk menjadi bek tengah yang top” kata Maguire.

Sama seperti jejak Ferdinand, Maguire juga didatangkan dari Leicester City dengan status bek termahal di dunia. Ia juga mengenakan nomor punggung 5 miliki Ferdinand dengan ban kapten yang sama-sama dikenakan keduanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here