Southampton Vs Chelsea: Prediksi, H2H dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi Southampton vs Chelsea: Ujian Konsistensi Tuchel
Prediksi Southampton vs Chelsea

Southampton Vs Chelsea: Prediksi, H2H dan Link Live Streaming

A Hendra - February 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Chelsea akan menantang Southampton di Stadion St Mary’s, dalam laga lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (20/2/2021) malam WIB. Laga ini sendiri menjadi ujian konsistensi buat Chelsea yang belum terkalahkan sejak dibesut Thomas Tuchel.

The Blues yang tampil kedodoran di paruh pertama musim 2020/21, mulai menunjukkan performa yang bagus seiring mulai membaiknya lini belakang dan lini serang mereka.

Berdasarkan catatan Whoscored, dalam enam pertandingan yang terakhir yang dimainkan Timo Werner dkk dibawah arahan Thomas Tuchel, lima diantaranya bisa dituntaskan dengan kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Hebatnya lagi, 5 dari 6 pertandingan tersebut semuanya bisa diakhiri tanpa sekalipun kebobolan alias clean sheet dengan lini depan mampu melesakkan hingga 7 gol.

Hal itu pun membuat juru taktik Southampton, Ralph Hasenhuttl mulai memutar otak untuk meraih poin saat menghadapi Chelsea. Ia menyebut kolektivitas permainan akan menjadi kunci timnya jika ingin mengimbangi permainan The Blues.


Baca Juga:


“Menghadapi Chelsea, kami akan mencoba untuk menyerang dan bertahan bersama. Jika kami bisa melakukannya, maka kami akan menunjukkan bahwa kami dapat mengimbangi permainan tim besar. Menang bukan tidak mungkin jika kami mampu berkonsentrasi selama 90 menit,” tutur Ralph Hasenhuttl dikutip situs resmi Southampton.

Di sisi lain, strategi yang diusung Southampton untuk meredam agresivitas Chelsea jelas akan menjadi ujian tersendiri buat Tuchel. Tapi, merujuk pada rekor head to head kedua tim, Tuchel sepertinya tak perlu terlalu khawatir sebab Chelsea memiliki rekor yang bagus saat menghadapi Southampton di Stadion St Mary’s.

Dilansir dari Opta, dalam lima lawatan terakhirnya, The Blues tak sekalipun tersentuh kekalahan dengan kesemuanya bisa disapu bersih dengan kemenangan. Tak main-main, dari lima kali bermain di markas Southampton, Chelsea mampu menggelontorkan hingga 14 gol dan hanya kemasukan empat gol.

Dengan melihat situasi terkini kedua tim, di mana The Soton terus menelan kekalahan dalam 6 laga terakhirnya di Liga Inggris, anak asuh Tuchel jelas layak diunggulkan bisa melanjutkan tren positif mereka untuk kembali meraih kemenangan di laga ini.

Live Streaming

 Live Streaming laga antara Chelsea Vs Southampton ini disiarkan langsung pada Sabtu (20/2/2021) dinihari WIB. Kanal Mola TV dapat Anda akses untuk menyaksikan laga ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com