Spalletti Melunak, Icardi Siap Dimainkan

0
184
Spalletti Melunak, Icardi Siap Dimainkan

Vivagoal Serie APolemik terkait situasi Mauro Icardi dengan Inter Milan akan segera berakhir. Hal ini berkaitan dengan keputusan sang pelatih, Luciano Spalletti yang akan menurunkan sang pemain dalam laga kontra Genoa tengah pekan ini.

Spalletti yang sebelumnya menyebut jika memainkan Icardi hanya akan mempermalukan Inter akhirnya melunak. Ia menyebut selain karena peran Marotta, Icardi juga sudah memperbaiki sikap terutama di luar lapangan. Meski demikian ia tetap akan mempertimbangkan posisi Icardi ke depannya.

“Mauro telah dipanggil ke dalam skuat. Pekerjaan Giuseppe Marotta sangat menentukan dalam mempersatukan kedua pihak dengan tindakan nyata. Pertemuan itu telah membuat Mauro berada di posisi yang bisa membantu tim,” tutur Spalletti seperti yang dikutip dari Football Italia.

Spalletti sendiri tak bisa memungkiri, jika Icardi tetap berperan penting di dalam skuat Inter. Menurutnya Icardi mampu membawa dampak positif untuk kemajuan skuatnya.

Baca Juga :  Ketimbang Barca, PSG Pilih Jual Neymar ke Madrid

“Dalam konteks tim kami, Mauro memang lebih berharga ketimbang Messi dan Ronaldo disatukan. Tak diragukan lagi, Mauro mampu membawa tim maju saat berada di dalamnya,” lanjutnya.

Melunaknya sikap pelatih berkepala plontos ini tak lain karena ia telah melihat perubahan di diri Icardi. Selain itu, ia pun berharap Icardi bisa membantu Inter menggapai target musim ini.

“Dalam beberapa sesi latihan terakhir ia tak mengirimkan pesan melalui media sosial, dia telah mendapatkan tempatnya kembali dalam skuat. Sekarang kami semua berusaha sekuat tenaga untuk kebaikan Inter. Kami harus berada di sisinya setiap momen. Selama saya berada di sini, saya akan selalu berada di sisi Inter, yakni klub, tim, fans, dan diri saya sendiri, tidak hanya satu pemain saja,” terang Spalletti.

Inter sendiri akan bermain melawan Genoa di pekan ke-30 Serie A, akan berlangsung pada hari Kamis (4/4/2019) dini hari nanti. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan Il Grifone, Stadio Luigi Ferraris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here