Spurs Pantas Impikan Juara Liga Champions Musim Ini

0
192
Spurs Pantas Impikan Juara Liga Champions Musim Ini

Vivagoal Liga Champions – Tottenham Hotspur masih dianggap sebagai tim pelengkap di Liga Champios seperti musim-musim sebelumnya. Namun Jermaine Jenas selaku mantan penggawa Spurs menilai mereka kini miliki harapan besar untuk bisa juara namun tentu tidak akan mudah.

Spurs sendiri berhasil mengamankan tiket ke babak delapan besar Liga Champions tentu setelah menjalani laga-laga berat mulai bersaing dengan Inter Milan dan Barcelona di fase grup hingga beradu taktik dengan Dortmund di babak 16 besar kemarin. Kini mereka sudah harus bertemu Manchester City, salah satu tim yang diprediksi memiliki kans besar juara.

Melihat kedalaman skuat yang ada saat ini bukan hal yang berlebihan jika menyebut Spurs adalah tim ‘underdog’. Meski demikian Jenas tetap optimis mantan timnya tersebut bisa berbicara banyak pada komeptisi tertinggi di Eropa tersebut.

Baca Juga :  Xavi Hernandez Angkat Trofi Pertamanya Sebagai Pelatih

 

“Tottenham bisa memenangkan Liga Champions musim ini, tapi mereka harus menjawab beberapa pertanyaan besar bila mereka ingin semakin dekat dengan pencapaian itu,” tutur Jenas kepada Goal.

“Mereka hanya berjarak beberapa kemenangan dan imbang dari babak final, asal mereka kembali menunjukkan potensi terbainya. Bila mereka bisa kembali ke performa semula, mereka bisa mengejar Liga Champions karena tak ada tim yang luar biasa musim ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut Jenas menyebut kans Spurs untuk terus melaju tidak lepas dari performa tim lain yang tak setangguh saat di liga saat bermain di UCL. Terlebih lagi banyak tim favorit yang sudah tersingkir seperti Bayern Munchen dan Real Madrid.

“City terlihat seperti tim yang berbeda di Liga Champions dan telah kebobolan banyak gol,” tambahnya,

Baca Juga :  Pemain Ini Akan Gantikan Pogba Jika Benar-Benar Hengkang

“Beberapa tim besar Eropa seperti Real Madrid dan Bayern Munchen tidak lagi sekuat dulu, ada kesempatan bagi sebuah tim seperti Tottenham untuk melaju.”

“Namun untuk melakukan itu, mereka harus percaya pada diri sendiri dan memanfaatkan momen. Pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tahu caranya dan selalu berdiri saat diperlukan. Sekarang kami harus melihat apakah pemain Tottenham bisa bangkit untuk menghadapi tantangan itu,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here