Stadion Madya Bakal Menjadi Favorit Legiun Asing Persija?

0
658
Usai Menag, Rohit Chand: Kemenangan Ini Untuk Jakmania

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta baru saja memetik kemenangan 3-0 atas Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan Jakarta, Selasa (20/8) sore. Laga tersebut merupakan kali pertama Macan Kemayoran bermain di Madya. Hal itu membuat legiun asing Persija asal Nepal, Rohit Chand mengaku senang bermain di Stadion ini.

“Memang stadion tidak sebesar Gelora Bung Karno atau pun Patriot. Namun saya rasa, lapangan di stadion ini cukup bagus. Saya senang bermain di sini, terlebih kami bisa meraih kemenangan penting,” ungkap Rohit Chand.

Persija memang baru memulai laga perdananya di Stadion Madya. Sebelumnya, Macan Kemayoran memang lebih sering mentas di Gelora Bung Karno ataupun Stadion Patriot Bekasi. Meski demikian, animo Jakmania yang datang langsung ke Stadion juga cukup besar. Rohit Chand pun mengaku senang dengan antusiasme fans yang datang langsung guna menyemangati tim kebanggaannya berjuang di lapangan.

“Suporter kami juga tetap datang, meski tidak sebanyak biasanya. Tapi yang penting kami bisa meraih kemenangan, dan memberikan kebahagiaan untuk Jakmania,” pungkas gelandang asal Nepal tersebut.

Baca Juga: Banuelos Yakin Persija Bakal Kembali ke Habitat Aslinya

Kemenangan Persija merupakan yang pertama dalam lima laga terakhir. sebelumnya, di 5 laga terakhir, klub kebanggaan Jakmania hanya mampu sekali bermain imbang sementara empat laga sisa berakhir dengan kekalahan.

Kemenangan ini pun membuat Persija menjahui zona degradasi. Macan Kemayoran kini berada satu strip di atas zona merah. Untuk sementara mereka bertengger di posisi 15 klasemen dengan 12 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Hazard Akan Debut di Laga Madrid vs Levante?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here