Stadion Tim Kuda Hitam Inggris Siap Dijadikan Tempat Tes COVID-19

0
18
Stadion Tim Kuda Hitam Inggris Siap Dijadikan Tempat Tes COVID-19

Vivagoal Liga Inggris – Tim kuda hitam Premier League, Brighton & Hove Albion siap meminjamkan American Express (Amex) Stadium sebagai tempat tes corona terbesar di Inggris. Langkah tersebut dilakukan guna memerangi COVID-19 yang tengah menyelimuti negeri Ratu Elizabeth.


Baca Juga:


Dengan figunakannya markas the Seagulls, layanan kesehatan Inggris atau NHS bakal menjadikan tempat tersebut sebagai lokasoi pengujuan tes Corona. Amex Stadium bakal menjadi salah satu dari 32 tempat yang dibuka untuk mengidentifikasi individu karena COVID-19.

“Ini sangat mengesankan, dan kemenangan besar dari kerja tim dan kerja keras. Amex akan menjadi tempat pengujian terbesar di wilayah pesisir pantai selatan, dan akan digunakan untuk tes mandiri dan yang dibantu tim medis,” ” kata pimpinan eksekutif klub, Paul Barber, dinukil Goal International.

“Nantinya akan digunakan lebih dari 50 pekerja NHS pada Sabtu sore dan mereka akan mendapatkan hasil tes dalam waktu 48 jam. Dalam beberapa hari, stadion kami akan meningkatkan kapasitas hingga 1000 tes per hari.”

Seelumnya, Man City juga sudah mengajukan Etihad Stadium sebagai pusat perkumpulan petugas medis yang siap memerangi COVID-19.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here