Emre Can Ungkapkan Ikut Merasakan Kecewa Karena Ini

0
34
Bursa Transfer Mau Tutup, Dortmund Pantang Mundur Kejar Emre Can

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan gelandang Liverpool, Emre Can mengungkapkan ikut merasakan kecewa seperti para mantan rekan setimnya di Liverpool. Semua yang berada di The Reds pasti bertanya-tanya kapan dapat menyelesaikan Liga Inggris musim ini.

Seluruh kompetisi sepak bola di dunia harus tertunda karena wabah virus corona. Hal ini membuat staf dan para pemain dari Liverpool bertanya-tanya tentang akhir dari Liga Inggris. Mereka sudah menunggu untuk mendapatkan gelar ini selama bertahun-tahun.

Dilansir dari Mirror, Sejumlah saran sudah masuk pada manajemen Liga Inggris untuk segera mengakhiri kompetisi musim ini, namun pihak manajemen yakin dapat segera melanjutkan sisa kompetisi sesuai arahan dari UEFA saat wabah ini sudah berakhir.

Namun Emre Can juga mengungkapkan bila kompetisi memang harus selesai di tengah pandemi ini rasanya akan kurang berharga karena para pendukung mereka tidak bisa ikut meramaikan kemenangan yang sudah ditunggu-tunggu selama bertahun-tahun ini.

“Situasi saat ini sungguh disayangkan. Musim ini memang pantas untuk segera diakhiri, tapi gelar juara yang berada di depan mata ini tidak akan ada artinya bila tanpa kehadiran para pendukung. Mereka telah menunggu ini. Aku harap perayaan itu akan dihadiri mereka dan segera tiba,” ujar Emre.


Baca Juga:


Sementara itu, Bundesliga diprediksi akan bergulir lebih cepat dibanding Liga Inggris. Emre Can yang mengetahui hal ini berharap ketika Bundesliga kembali digelar ia dapat membawa Dortmund mengalahkan poin dari Bayern Munchen dan menjadi juara musim ini.

“Ya, saat ini kami berada di belakang Bayern Munchen dengan selisih empat poin. Tapi kami yakin kami dapat meraih juara Bundesliga tahun ini. Kami akan bertemu dengan Munchen dan RB Leipzig, mereka memang lawan yang sulit. Tapi kamu harus menang dengan alasan apapun,” tutup Emre.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here