Status Nganggur, Dani Alves Cari Lowongan Via Medsos

0
256
Status Nganggur, Dani Alves Cari Lowongan Via Medsos

Vivagoal Berita Bola – Dani Alves harus bekerja keras agar masa depannya bisa terjamin dengan baik pasca diputus kontrak Paris Saint-Germain. Baru-baru ini, pemain asal Brasil itu terpaksa harus gunakan jasa media sosial demi bisa mendapatkan klub baru.

Hampir sebulan lamanya, Dani Alves masih berstatus pengangguran setelah kontraknya di PSG habis per 1 Juli kemarin. Sempat tersiar kabar, Manchester City, Arsenal dan Inter Milan tertarik untuk menampungnya di bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Ciro Alves, Pemain Kunci Tira-Kabo

Namun, dari ketiga klub tersebut belum ada satupun yang melakukan pendekatan nyata terhadap bek berusia 36 tahun itu. Alves yang tidak mau putus asa dilaporkan sempat membujuk presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu agar sekiranya bisa kembali diterima bermain di klub Catalan tersebut.

Sayang, ia harus kembali kecewa ketika semua staf-staf teknis Barca tidak setuju ia direkrut lagi. Alhasil, nasib Alves pun hingga saat ini masih luntang-lantung tanpa klub. Tapi, pemain yang dikenal sebagai pekerja keras ini tidak ingin upayanya sampai disitu saja.

Melalui akun instagram resminya @danialves, ia tidak malu tuk sekadar menanyakan sekiranya ada yang tahu informasi lowongan yang berminat memakai jasa pemain tua seperti dirinya.

“Mencari klub baru. Jika ada yang membaca status ini, adakah yang bisa memberi tahu saya, dimana saya bisa mengirimkan CV saya.” tulis Alves.

Meski usianya tidak muda lagi, Alves sebenarnya adalah jaminan buat klub manapun yang disinggahinya bakal sukses merebut trofi.

Baca juga: Demi Arsenal, Dani Alves Rela Gajinya Dipotong 3,5 Miliar

Hal itu telah dibuktikannya sejak membela Sevilla pada tahun 2002. Total ada 41 trofi yang telah dikoleksinya sepanjang karier profesionalnya hingga saat ini, dimana gelar terbanyak disabet Alves ketika membela Barcelona selama delapan musim, yaitu sebanyak 23 trofi.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here