Stefan Savic Ingin Atletico Lolos Ke Final Liga Champions

0
297
Liga Champions; Stefan Savic Berhasrat Membawa Atletico Sampai Final

VivagoalLiga Champions – Stadion Wanda Metropolitano akan menjadi venue pertandingan final Liga Champions musim 2018/2019 ini. Atletico Madrid sebagai pemilik stadion pun lantas berhasrat melaju hingga partai final Liga Champions musim ini.

Untuk diketahui, Atletico saat ini berada di urutan kedua klasemen Grup A Liga Champions dengan raihan 6 poin hasil dari tiga laga yang sudah dijalani. Di laga sebelumnya, Los Rojiblancos yang bertandang ke Signal Iduna-Park, markas Borussia Dortmund dipaksa pulang dengan kekalahan 4-0.

Bek Stefan Savic pun menganggap dipilihnya Wanda Metropolitano sebagai venue laga final Liga Champions akan jadi motivasi tersendiri buat para pemain Atletico.

“Hal itu akan memotivasi kami semua,” ujar Savic seperti dikutip dari Marca.

“Itu akan jadi sesuatu yang fantastis buat kota ini, dan klub sendiri karena bisa jadi penyelenggara partai final Liga Champions musim ini, dan kami sendiri berharap bisa tampil di partai final.” Savic menambahkan.

“Tapi saat ini kami belum bisa memastikan bisa sampai ke final. Kami hanya akan fokus di setiap laga, tidak memikirkan terlalu jauh soal pertandingan final.” tandas pemain asal Montenegro itu.

Baca Juga :  Legenda Juventus Bertemu dengan Agen Pogba dan De Ligt, Ada Apa?

Atletico sendiri sejak ditangani oleh pelatih asal Argentina, Diego Simeone mulai dikenal sebagai salah satu kekuatan baru dari Spanyol selain Real Madrid dan Barcelona.

Kiprah Antoine Griezmann di kompetisi tertinggi benua Eropa itu bahkan bisa dibilang sangat bagus dalam beberapa musim terakhir. Dua kali Atletico mampu melaju hingga partai final Liga Champions, tepatnya di tahun 2014 dan 2016.

Meski di dua partai final itu mereka gagal keluar sebagai juara. Pada laga final tahun 2014, tim besutan Diego Simeone digilas Real Madrid dengan skor 1-4. Selang dua tahun kemudian, kembali mereka dikalahkan oleh tim yang sama melalui babak tos-tosan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here