Stefano Cugurra Teco Resmi Melatih Bali United di Liga 1 2019

0
182
Stefano Cugurra Teco Resmi Melatih Bali United

Vivagoal Liga Indonesia – Spekulasi soal masa depan pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco akhirnya terjawab sudah. Eks juru racik Persija Jakarta itu resmi menjabat sebagai pelatih baru Bali United untuk Liga 1 2019.

Kepastian teco sebagai pelatih anyar tim Serdadu Tridatu diumumkan langsung oleh manajemen tim, Senin (14/1/2019) pagi ini melalui unggahan video pendek di akun instagram klub @baliunitedfc.

“swasti prapta coach @stefanocugurra.” tulis Bali United.

Baca Juga :  Meski Gagal Eksekusi Tendangan Bebas, Messi Lampaui Rekor Ronaldo

Sebagai informasi, selama dua musim membesut Persija, Teco berhasil membantu tim Macan Kemayoran meraih trofi juara Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018.

Bergelimang prestasi di tim asal Ibukota itu, Teco secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya di akhir musim ini karena ingin mencari tantangan lain.

Bali United sendiri sudah lebih dulu mengumumkan beberapa pemain barunya sebelum merilis kepastian Teco akan bergabung. Tapi menurut rumor yang beredar, semua pemain rekrutan Bali United untuk musim mendatang adalah rekomendasi dari Teco yang sebelumnya sudah berkomunikasi dengan pihak klub.

Selain itu, beberapa nama pemain yang sebelumnya identik dengan Persija dan telah resmi direkrut Bali United diyakini karena permintaan Teco. Sebut saja, Michael Orah yang merupakan andalan di posisi bek sayap sudah lebih berkostum Bali United.

Menyusul kemudian Wllian Pacheco dan Gunawan Dwi Chayo yang segera mendarat di Bali United.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here