Jelang Laga Penentuan, Stefano Pioli Yakin Milan Juara - Vivagoal.com
Jadi Juru Kunci di Liga Champions Akan Mendewasakan AC Milan
Stefano Pioli, AC Milan, Foto: dok Pikiran-Rakyat

Jelang Laga Penentuan, Stefano Pioli Yakin Milan Juara

Daniel Nugraha - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AAC Milan akan melawan Sassuolo untuk bisa mendapatkan satu poin agar bisa menjadi juara Serie A 2021/22. Ditanya mengenai tanggapannya akan hal tersebut, pelatih Milan, Stefano Pioli memberikan jawaban yang cukup optimis.

Laga melawan Sassuolo tersebut sendiri akan dilaksanakan di Stadio Citta del Tricolore, Italia, pada Minggu (22/5) malam WIB. Lantas, Pioli memberikan tanggapannya jelang laga tersebut.

Nasib AC Milan Ditentukan Inter Milan, Pioli Kalem
Stefano Pioli, AC Milan, Foto: dok Situs resmi AC Milan

“Jawaban itu akan saya jawab besok, akan tetapi menurut saya sendiri, pada hari ini, kami pantas menjadi nomor satu. Sejauh ini kami berhasil menjadi tim terbaik. Besok melawan Sassuolo kami juga harus bisa menjadi tim terbaik,” kata Pioli dikutip dari Football Italia.


Baca Juga:


“Saya optimis apabila pemain saya akan bisa tidur dngan nyenyak malam ini. Mereka itu memang aneh, tapi tentu saja dalam artian yang baik. Sikat mereka itu tunjukan meski mereka mungkin pemuh pikiran dan dalam tekanan.”

Stefano Pioli
Stefano Pioli, Foto: dok Tirto

“Untuk saya sendiri, biasanya tak terlalu banyak tidur setelah jalannya laga. Semoga besok juga demikian,” pungkas Pioli.

Saat ini, AC Milan menempati posisi pertama dalam klasemen Serie A dengan total 83 poin. Sementara di urutan kedua ada Inter Milan dengan 81 poin. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com